Sesumbar! Gelandang Vietnam U-20 Samakan Timnya dengan Maroko di Piala Dunia 2022

"Jelas beda lah, pemain Maroko kan gak makan daging babi.."

Viral | 04 March 2023, 08:19
Sesumbar! Gelandang Vietnam U-20 Samakan Timnya dengan Maroko di Piala Dunia 2022

Libero.id - Seusai mengalahkan Australia U-20 di laga pembuka Grup B Piala AFC U-20 2023, timnas Vietnam U-20 sesumbar. Di sela-sela persiapan menghadapi Qatar U-20 pada pertandingan kedua di Istiqlol Stadium, Fergana, Sabtu (4/3/2023), The Young Golden Star sesumbar bakal sesukses Maroko di Piala Dunia 2022.

Vietnam U-20 berpeluang lolos ke perempat final Piala Asia U-20 2023 jika mampu mengalahkan Qatar U-20. Mereka sangat yakin karena The Young Maroon kalah 0-1 dari Iran pada laga perdana.

Hoang Anh Tuan selaku pelatih kepala tampak menyiapkan sesi latihan Vietnam U-20 jelang lawan Qatar U-20 tampak dalam suasana santai dan penuh canda tawa. Mentalitas tim meningkat setelah kemenangan 1-0 atas Australia U-20.

Sesi latihan juga yang ringan-ringan saja. Hoang Anh Tuan membimbing para pemain Vietnam U-20 untuk melakukan latihan gerakan, saling berkoordinasi dalam jarak yang sempit, dan bermain dengan intensitas yang cukup tinggi.

Vietnam U-20 juga senang karena tidak ada yang cedera. Hal ini memungkinkan pelatih kepala dan staf pelatih lainnya bisa dengan matang menyiapkan strategi melawan Qatar U-20. Mereka sangat percaya diri akan bisa mengatasi wakil Timur Tengah.

Tidak hanya sesumbar mampu menekuk Qatar U-20 dengan mudah, Vietnam U-20 juga merasa timnya seperti Maroko di Piala Dunia 2022. Maksudnya, tingkat kebugaran pemain Vietnam sangat bagus. Bahkan, mengklaim setara dengan kondisi fisik beberapa pemain Maroko saat Piala Dunia digelar di Qatar, akhir tahun lalu.

"Vietnam U-20 memiliki kemenangan yang memang pantas didapat dengan upaya latihan keras sebelumnya. Pelatih memberi kami latihan yang tepat, menjadikan kekuatan fisik kami bagus," ujar gelandang Vietnam U-20, Nguyen Van Truong, dilansir dari Zingnews.

Jadi, layak kita nantikan sesumbar dan kesombongan pemain-pemain Vietnam yang menganggap timnya seperti Maroko di Piala Dunia 2022.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network