Uzbekistan Diterpa Konflik Internal, Jadi Kabar Bagus untuk Timnas U-20

"Main yang kompak ya skuad Garuda..."

Berita | 06 March 2023, 14:19
Uzbekistan Diterpa Konflik Internal, Jadi Kabar Bagus untuk Timnas U-20

Libero.id - Jelang pertandingan penentuan Grup A Piala AFC U-20 2023 yang mempertemukan antara Timnas U-20 melawan tim tuan rumah Uzbekistan, ada sedikit angin segar untuk Skuad Garuda Muda.

Kabarnya Timnas Uzbekistan U-20 tengah dilanda konflik internal. Ada keributan kecil di ruang ganti. Konflik itu dipantik saat Uzbekistan U-20 menang tipis melawan Timnas Irak U-20 pada Sabtu (4/3) lalu.

Konflik muncul karena Nodirbek Abdurazzoqov jengkel dengan keputusan pelatih Ravshan Khaydarov yang menariknya keluar pada menit ke-35 dan menggantinya dengan Shakhzodbek Rahmatullayev. Mengenai keputusannya itu dia mengatakan.

"Abdurazzoqov bukan cedera, tapi kurang sehat. Dia tidak mampu mengimbangi kecepatan, gaya bermain. Secara umum ini keputusan taktik. Dia melakukan sejumlah kesalahan dan sedikit emosi ketika diganti. Saya bisa mengerti hal itu. Kompetisi ini penuh emosi," kata Khaydarov dilansir dari situs resmi AFC.

Perasaan jengkel itu bertambah ketika Shakhzodbek Rahmatullayev justru mendapat kartu merah setelah hanya berada sembilan menit di lapangan.

Adapun laga antara Timnas Indonesia U-20 melawan Timnas Uzbekistan U-20 akan berlangsung di Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa (7/3) malam WIB mendatang

Uzbekistan hanya butuh hasil imbang melawan Indonesia untuk memastikan posisi sebagai juara Grup A Piala AFC U-20 2023. Sementara itu tim besutan Shin Tae-yong wajib mengalahkan tuan rumah dengan selisih gol sebanyak mungkin untuk menjaga peluang lolos ke babak perempat final.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network