Momen Ricki Ariansyah Tak Sadarkan Diri Seusai Cetak Gol Madura United ke Gawang PSIS

"Semoga lekas sembuh Rian. Kami bersamamu.."

Viral | 08 March 2023, 01:01
Momen Ricki Ariansyah Tak Sadarkan Diri Seusai Cetak Gol Madura United ke Gawang PSIS

Libero.id - Insiden horor tercipta saat Madura United mengalahkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (7/3/2023) sore. Pemain tim tamu, Ricki Ariansyah, tak sadarkan diri seusai mencetak gol. Dia berbenturan keras saat menyambut umpan silang.

Suasana di kandang Laskar Mahesa Jenar mendadak tegang saat Ricki Ariansyah mencetak gol di injury time untuk membawa Madura United unggul 2-0.

Ketika itu, sebuah bola datang menghampiri Ricki Ariansyah di mulut gawang. Tanpa ragu, dia menanduk bola dengan sundulan terbang. Sayang, kepalanya tertendang salah satu pemain belakang PSIS Semarang. Sontak, Ricki Ariansyah terjatuh dan langsung tak sadarkan diri.

Momen yang tidak diinginkan segera terjadi. Semua pemain yang ada di sekitar Ricki Ariansyah panik. Mereka berteriak-teriak memanggil tim medis untuk memberikan pertolongan pertama. Tim medis dan ambulans langsung datang dalam hitungan detik.

Semua yang ada di dekat Ricki Ariansyah tak kuasa menahan air mata. Mereka berharap yang terbaik untuk pemain yang sebenarnya baru masuk pada menit 84 itu.

Dan, setelah sekitar 10 menit memberikan pertolongan pertama, tim medis memastikan kondisi Ricki Ariansyah stabil dan tidak mengalami hal serius. Hanya saja, sesuai prosedur kesehatan standar, tim madis harus membawa Ricki Ariansyah dengan ambulans ke rumah sakit rujukan untuk pemeriksaan lengkap.

Laga BRI Liga 1 2022/2023 itu akhirnya dilanjutkan. Tidak ada gol yang tercipta setelah itu, dan Madura United tetap unggul.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network