Mampu Imbangi Uzbekistan, Ravshan Hayrdarov: Indonesia Cuma Kurang Beruntung

"Pelatih Uzbekistan U-20 itu mengakui kehebatan Skuad Garuda Muda."

Berita | 08 March 2023, 23:03
Mampu Imbangi Uzbekistan, Ravshan Hayrdarov: Indonesia Cuma Kurang Beruntung

Libero.id - Pelatih Uzbekistan U-20Ravshan Hayrdarov memuji kehebatan Timnas Indonesia U-20 usai bermain imbang di laga terakhir Grup A Piala Asia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-20 bermain imbang 0-0 melawan Uzbekistan U-20 pada laga pemungkas Grup A Piala Asia U-20 2023 di Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa (7/3).

Hasil imbang ini membuat Timnas Indonesia U-20 gagal melaju ke babak perempat final lantaran hanya mampu finis di peringkat ketiga klasemen akhir Grup A dengan mengemas empat poin dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Sementara Uzbekistan U-20 sukses melangkah ke babak perempat final sebagai juara Grup A dengan mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

"Pertandingan melawan Indonesia sangat penting bagi kami. Itu sebabnya kami memfokuskan semua perhatian kami pada game ini. Kami bertujuan untuk memenangkan pertandingan, tetapi kami gagal memanfaatkan beberapa peluang," ucap Ravshan Hayrdarov dikutip dari UFA.

"Lawan kami juga memainkan permainan yang hebat, mereka bermain bagus di pertahanan," kata Ravshan menambahkan.

Ravshan juga mengungkapkan alasan melakukan sejumlah rotasi pemain saat melawan Timnas Indonesia U-20.

"Kami sebenarnya tidak mau bermain imbang hari ini, meski kami memberikan beberapa pemain inti kami kesempatan untuk beristirahat. Anda tahu, rotasi itu penting," ucap Ravshan.

"Melalui pertandingan ini, kami ingin memberikan latihan bermain kepada pemain kami yang tidak banyak bermain. Seperti yang saya katakan, semuanya berjalan sesuai rencana. Saya pikir para pemain hari ini menunjukkan permainan mereka dengan baik," kata Ravshan menambahkan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network