Harapan Gelandang Muda Persib di SEA Games 2023, Apa Itu?

"Arsan Makarin siap untuk tampil maksimal!"

Berita | 10 March 2023, 09:39
Harapan Gelandang Muda Persib di SEA Games 2023, Apa Itu?

Libero.id - Gelandang muda klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Arsan Makarin siap untuk bekerja keras di pemusatan latihan Timnas Indonesia menjelang SEA Games 2023.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Arsan diketahui mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-22 untuk ajang SEA Games 2023 mulai 9 hingga 23 Maret 2023.

Arsan mengatakan dirinya memiliki tekad untuk memaksimalkan kesempatan mengikuti program pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri.

"Alhamdulillah, bahagia pastinya dengan kesempatan ini. Semoga saja dapat hasil yang terbaik," ujar Arsan.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan sangat berambisi bergabung dengan tim nasional dan sangat berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya hingga saat ini.

"Tentunya ini semua juga berkat orang-orang yang mendukung dan mendoakan saya, terutama orang tua dan keluarga, pelatih dan teman-teman di tim," kata Arsan.

Arsan Makarin masuk ke dalam tim utama Persib Bandung sejak awal musim ini setelah sebelumnya membela tim satelit Bandung United yang berlaga di Liga 3.

Pemain kelahiran Sumedang tersebut mencatatkan debutnya bersama Persib Bandung di Liga 1 Indonesia musim ini ketika menghadapi Bhayangkara FC pada pekan pertama.

Pada Liga 1 Indonesia musim ini, pemain bernama lengkap Arsan Makarin Al Haq itu sudah bermain sebanyak 5 pertandingan dengan 172 menit bermain.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network