Timnas Burundi Resmi Merilis Skuad Lawan Indonesia, Ada Mantan Penyerang Tajam Liga Premier

"Manfaatkan laga percobaan dengan sebaik-baiknya timnas Indonesia, semangat!"

Berita | 10 March 2023, 12:44
Timnas Burundi Resmi Merilis Skuad Lawan Indonesia, Ada Mantan Penyerang Tajam Liga Premier

Libero.id - Timnas Burundi merilis skuad yang dipersiapkan untuk melawan Timnas Indonesiapada FIFA Matchday pada 20-28 Maret mendatang.

Sebanyak 30 pemain dipanggil pelatih timnas Burundi, Etienne Ndayiragije, untuk menghadapi Indonesia. Salah satunya adalah kapten tim Saido Berahino.

Berahino punya banyak pengalaman bermain di Premier League bersama West Bromwich Albion dan Stoke City. Bahkan penyerang 29 tahun itu pernah bersaing di daftar top skor Liga Inggris pada musim 2014/2015.

Ketika itu Berahino berhasil mencetak 14 gol dari 38 laga, sejajar dengan Olivier Giroud dan Eden Hazard. Berahino bahkan lebih tajam daripada Christian Benteke, Graziano Pelle dan Wayne Rooney.

"Mereka yang dipanggil pelatih Etienne Ndayiragije untuk ambil bagian dari pertandingan persahabatan melawan Kenya dan Indonesia," tulis pihak Federasi Sepak Bola Burundi (FFB) melalui Instagram.

Menariknya hingga kini belum ada tanggal resmi untuk laga Indonesia vs Burundi. Kabar yang beredar menyebut laga akan berlangsung pada 25 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Situasi menjadi rumit karena pihak Federasi Sepak Bola Kenya (FKF) mengklaim mereka akan dua kali menjalani laga persahabatan melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret mendatang di Stadion MISC Kasarani, Nairobi.

Pihak PSSI sebelumnya menyebut Burundi dan Kenya merupakan dua calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret, namun belum secara resmi mengungkap tanggal uji coba.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network