Elkan Baggott Pulih dari Cedera, Kans Perkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday Terbuka

"Oalah mas Elkan cedera to rupanya.."

Berita | 10 March 2023, 19:11
Elkan Baggott Pulih dari Cedera, Kans Perkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday Terbuka

Libero.id - Tak adanya nama Elkan Baggott dalam skuad list Cheltenham Town FC dalam beberapa laga terakhir membuat netizen Indonesia yang mengikuti kiprah bek jangkung itu jadi bertanya-tanya. Kemana kiranya pemain berdarah Inggris tersebut?

Usut punya usut ternyata pemain yang pinjaman dari Ipswich Town itu mengalami cedera saat sesi latihan. Kabar baiknya cedera Elkan Baggott mulai sembuh dan bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

Kabar gembira tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Cheltenham Town FC, Wade Elliot. Bek berusia 20 tahun ini disebut sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya sejak pada Rabu (8/3).

"Dengan cepat bisa pulih mudah-mudahan. Mereka (Elkan Baggott dan Will Goodwin) sedang berlatih di tempat latihan hari Selasa. Mereka akan kembali berlatih pada Rabu," ucap Elliot dilansir dari Gloucestershirelive.co.uk.

Namun belum diketahui pasti apakah pemain yang musim lalu jadi andalan bagi Gillingham FC itu akan dimainkan pada laga melawan Peterborough pada Sabtu (11/3) mendatang.

Yang jelas pulihnya Elkan Baggott adalah kabar baik untuk Timnas Indonesiayang akan segera melakoni dua laga FIFA matchday pada akhir bulan Maret ini.

Shin Tae-yong pasti akan memanggil salah satu bek kesayangannya itu, dimana Elkan Baggott sendiri terakhir kali memperkuat Timnas Indonesia juga pada saat laga FIFA matchday melawan Timnas Curacao pada Desember lalu.

Adapun untuk FIFA matchday mendatang kabarnya Skuad Garuda akan melawan dua negara asal Afrika yakni Timnas
Burundi
(141) dan Timnas Kenya (101).

Menarik untuk menantikan Elkan Baggott dimainkan melawan dua negara yang peringat FIFA nya jauh di atas Timnas Indonesia itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network