Pujian Luis Milla Kepada Robi Darwis Setelah Penampillanya di Piala Asia U-20 2023

"Hal itu diungkapan pasca laga Persib vs Persebaya."

Berita | 14 March 2023, 11:37
Pujian Luis Milla Kepada Robi Darwis Setelah Penampillanya di Piala Asia U-20 2023

Libero.id - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberikan pujian manis untuk gelandang andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20, Robi Darwis, saat timnya bermain imbang 2-2 melawan Persebaya Surabaya, Senin (13/3/2023).

Luis Milla mengatakan bahwa Robi Darwis memainkan peran besar dalam mengubah situasi pada pertandingan tersebut, terutama di babak kedua setelah tertinggal dulu 0-2.

"Bagi saya dia (Robi) adalah pemain muda yang potensial dan mampu membuat perbedaan dalam pertandingan. Robi bisa melakukan determinasi dengan menghalau lebih dahulu serangan-serangan dari Persebaya," ujar Milla.

Soal penampilan keseluruhan Persib Bandung pada pertandingan tersebut, Milla mengapresiasi kerja keras yang dilakukan anak-anak asuhnya.

"Saya sangat senang dengan permainan di babak kedua, apalagi pemain yang bisa mengubah situasi pertandingan saya ucapkan selamat," jelas Milla.

Pada pertandingan itu, Persib Bandung sempat tertinggal dua gol di babak pertama akibat gol yang dicetak oleh Mochammad Supriadi dan Ze Valente.

Meskipun begitu, Persib Bandung mampu membalas pada babak kedua melalui gol bunuh diri Riswan Lauhin dan tendangan David Da Silva sehingga laga berkesudahan dengan skor 2-2.

Persib Bandung masih menduduki posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 53 poin dari 28 laga, berselisih 13 poin dari PSM Makassar yang menghuni peringkat pertama.

Selanjutnya Persib Bandung akan melakoni partai kandang menghadapi Dewa United pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia, Senin (20/3/2023).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network