Rumput SUGBK Rusak Akibat Konser Blackpink, Timnas Indonesia Main di Bekasi

"Hadeuh, masalah lama selalu terulang seperti tidak bisa belajar :("

Berita | 14 March 2023, 13:41
Rumput SUGBK Rusak Akibat Konser Blackpink, Timnas Indonesia Main di Bekasi

Libero.id - PSSI memastikan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai venue laga FIFA Match Day melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023.

"Setelah kami melakukan pengecekan langsung dan diskusi, kami memilih Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai lokasi pertandingan FIFA Match Day melawan Burundi" ujar Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali.

Burundi saat ini menempati peringkat 141 FIFA dan Indonesia masih berada di peringkat 151 FIFA. Bila Indonesia sukses meraih dua kemenangan di ajang ini, peringkat FIFA akan naik di edisi bulan depan.

"Secara fasilitas Stadion Patriot Candrabaga lebih siap. Selain itu fasilitas penunjang lainnya juga ada seperti lahan parkir, akses, dan lain-lain. Semoga pertandingan melawan Burundi nanti berjalan lancar, aman dan timnas Indonesia mampu meraih kemenangan demi mendongkrak posisi di peringkat FIFA, " tambahnya.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini juga akan diperkuat pemain yang berlaga di luar negeri seperti Jordi Amat, Sandy Walsh, Elkan Baggott, Saddil Ramdani, dan Pratama Arhan.

Burundi yang mayoritas pemainnya bermain di Liga Eropa akan tiba di Jakarta pada 22 Maret.

Pada edisi terakhir FIFA Match Day tahun lalu, Indonesia dua kali melawan Curacao dengan skor 3-2 (24/9) dan 2-1 (27/9).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network