Momen Elkan Baggott Cetak Gol di Laga Cheltenham Town vs Bristol Rovers

"Selamat kembali Elkan Baggott, semoga bisa konsisten bermain ?"

Berita | 14 March 2023, 14:15
Momen Elkan Baggott Cetak Gol di Laga Cheltenham Town vs Bristol Rovers

Libero.id - Elkan Baggott mencetak gol dan ikut mengantar Cheltenham Town mengalahkan Bristol Rovers dan lolos ke final Gloucestershire Senior County Cup.

Cheltenham Town lolos ke final County Cup setelah menaklukkan Bristol Rovers dengan skor meyakinkan 3-0. Baggott berperan penting karena mencetak gol pembuka yang meningkatkan semangat juang para pemain.

Gol Baggott terjadi saat pertandingan memasuki menit ketujuh. Baggottt yang ikut naik membantu serangan berhasil menyundul bola hasil umpan Adulai Sambu.

Pada menit ke-32, Charlie Brown mampu menggandakan keunggulan Cheltenham Town. Brown berhasil meneruskan umpan dari Christian Norton.

Setelah babak pertama usai, Cheltenham Town memutuskan menarik keluar Baggott.

Pada menit ke-55, Norton ikut mencatatkan nama di papan skor dan berhasil memperbesar keunggulan Cheltenham Town.

Skor 3-0 untuk Cheltenham Town bertahan hingga laga usai. Cheltenham Town pun berhasil memastikan diri lolos ke babak final Gloucestershire Senior County Cup.

Baggott adalah salah satu pemain muda harapan Indonesia. Pada FIFA Matchday Maret, Baggott diharapkan bisa ikut ambil bagian dalam laga Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia direncakan akan menjalani dua duel lawan Burundi. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot, 25 dan 28 Maret mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network