Tepat di Hari Ultah, PSSI Umumkan Tak Ada Nama Sandy Walsh untuk FIFA Matchday

"Yang sabar dan semangat ya mas Sandy.."

Berita | 15 March 2023, 01:17
Tepat di Hari Ultah, PSSI Umumkan Tak Ada Nama Sandy Walsh untuk FIFA Matchday

Libero.id - Kini usia Sandy Walsh genap 28 tahun. Pemain KV Mechelen itu lahir di Brussel, Belgia, pada 14 Maret 1995 yang lalu.

Di hari lahirnya itu Sandy Walsh menerima ucapan selamat serta doa-doa. Tampak Sandy Walsh membagikan beberapa momen ucapan orang-orang terdekatnya dan fans lewat akun Instagram pribadinya.

Namun kalau Anda menengok instastories Sandy Walsh di hari ulang tahunnya hingga akhir, maka Anda akan menemukan semacam kesedihan yang paradoks.

Sebab pada hari yang sama, PSSI juga merilis daftar 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesiadi FIFA Matchday Maret ini, tak ada nama Sandy Walsh.

Harapan pemain yang sudah merampungkan proses naturalisasi sejak November lalu itu kembali tertunda lantaran dirinya masih belum sepenuhnya fit. Sandy Walsh mengalami cedera saat laga semifinal Piala Belgia melawan Zulte Waregem pada awal bulan Februari tahun ini.

Di instastories nya, Sandy Walsh menanggapi postingan PSSI dengan kalimat pilu, "I tried to get fit asap but unfortunately to early for me at the moment,"

Setidaknya Sandy Walsh sudah berjuang pulih. Netizen Indonesia juga harus bersabar hingga paling tidak sampai Piala Asia 2023.

Semoga saat turnamen bergengsi yang akan berlangsung pada 16 Juni mendatang tak ada halangan apapun lagi bagi Sandy Walsh untuk memperkuat Timnas Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network