Laga Persija vs PSIS Tanpa Penonton, Thomas Doll Mengaku Bingung

"Udah coach jangan melatih lagi di wkwk land, gak ada yang jelas. Ambil sebagai pelajaran ya ?"

Berita | 16 March 2023, 02:07
Laga Persija vs PSIS Tanpa Penonton, Thomas Doll Mengaku Bingung

Libero.id - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll bingung kenapa laga kandang timnya kontra PSIS Semarang tidak boleh dihadiri penonton. Padahal saat Macan Kemayoran melakoni partai tandang, tim lawan selalu didukung langsung oleh pemain ke-12.

Persija akan menjamu PSIS pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/3).

"Saya tidak tahu siapa yang memutuskan ini (tanpa penonton), karena sebenarnya saat pertandingan tandang banyak fans tim lain yang datang. Tapi ini kenapa tidak bisa, saya bingung," ujar Thomas Doll kepada awak media.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, Persija selalu melakoni laga tandang. Macan Kemayoran terakhir kali jadi tuan rumah pada 22 Februari 2023 saat menjamu Barito Putera.

Tidak boleh adanya penonton pada laga versus PSIS juga membuat Thomas Doll merasa aneh. Apalagi, masa-masa pandemi COVID-19 sudah terlewati.

"Semuanya tahu ini tidak bagus, karena setelah pandemi banyak match yang sudah bisa ditonton langsung," ucap Thomas Doll.

"Satu musim ini banyak kejadian yang kurang mengenakkan dan aneh. Jadi sebenarnya penonton tidak bisa datang juga itu aneh bagi saya," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Thomas Doll mengatakan bahwa timnya butuh dukungan suporter agar bisa tampil baik di atas lapangan. Terlebih, Persija sedang dalam masa-masa sulit.

Macan Kemayoran tidak bisa meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Andritany Ardhiyasa Cs cuma mampu bermain imbang 0-0 dengan Madura United, dan kalah 1-3 dari Borneo FC, serta takluk 0-2 dari Persik Kediri.

"Sejujurnya kami perlu kehadiran suporter karena dengan dukungan mereka permainan kami berbeda ketika bermain di kandang. Mereka sebagai pemain ke-12, saya akan merindukan kehadiran mereka," imbuh Thomas Doll

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network