5 Hal yang Belum Diungkap Messi Saat Menyatakan Tetap di Barcelona

"Bagaimana dampak tetap tinggalnya Messi dengan rencana transfer sohibnya ke Juventus."

Berita | 05 September 2020, 00:00
5 Hal yang Belum Diungkap Messi Saat Menyatakan Tetap di Barcelona

Libero.id - Lionel Messi akhirnya buka suara. Kepada goal.com, dia berbicara tentang banyak hal saat dia memberikan wawancara untuk mengungkapkan bahwa dia akan bertahan di Barcelona untuk musim 2020/21.

Pemain nomor 10 itu menjelaskan hubungan dan kontaknya dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Juga tentang apa arti keinginannya untuk pergi bagi keluarganya, tentang pandemi virus Corona dan segala macam hal soal klausul kontraknya.

Tapi, tetap ada topik yang dihindari untuk dia ungkap? Padahal publik banyak menunggu dia bicara soal tersebut.

Berikut ini adalah lima topik yang tidak ditampilkan dalam wawancara yang dilakukan oleh Goal.com.

1. Telepon dengan Guardiola

Manchester City dipercaya menjadi kandidat utama untuk merekrut Messi jika akan meninggalkan Camp Nou.

Libero.id

Pep Guardiola. Kredit: mancity.com

Dilaporkan bahwa dia telah menelepon mantan pelatihnya Pep Guardiola, tetapi ini tidak dibahas.

2. Tawaran Manchester City

Bahkan dilaporkan bahwa klub Inggris itu menawarkan kontrak yang akan membuat Messi bermain tiga tahun di Liga Premier dan kemudian bergabung dengan New York City FC selama dua tahun. Namun, ini tidak dikonfirmasi dalam wawancara.

3. Ronald Koeman

Diberitakan sebelumnya bahwa pelatih baru Barcelona Ronald Koeman telah memberi tahu Messi bahwa hak istimewanya telah berakhir. Perkataan itu disebut sebagai penyebab utama perginya Messi.

Libero.id

Ronald Koeman. Kredit: fcbarcelona.com

Beberapa hari kemudian, muncul berita tentang burofax Messi yang menyatakan keinginannya pergi. Namun ini tidak dibicarakan dan Koeman hampir tidak disebutkan.

"Ada pelatih baru dan ide-ide baru dan itu bagus, tapi kemudian kami harus melihat bagaimana tim merespons dan apakah itu akan memberi kami kesempatan untuk bersaing di level atas atau tidak," hanya itu yang dia katakan tentang perubahan kepelatihan secara keseluruhan. wawancara.

4. Quique Setien

Sama seperti Messi tidak memberikan pendapatnya tentang Koeman, dia tidak membahas setengah musim Quique Setien sebagai pelatih.

5. Luis Suarez

Burofax Messi dikirim tepat setelah dilaporkan bahwa teman dekatnya Luis Suarez telah disuruh pergi. Namun pernyataan tentang pemain Uruguay itu dan masa depannya tidak muncul.

Kini setelah Lionel Messi mengonfirmasi bahwa ia akan bertahan di Barcelona untuk musim 2020/21, perhatian beralih kembali ke Luis Suarez dan masa depan pemain Uruguay itu.

Pemain nomor 9 itu tampaknya akan pergi karena dia tidak termasuk dalam rencana Ronald Koeman dan ada ketertarikan dari Juventus, tetapi sekarang ada kemungkinan kepergiannya dapat dihentikan karena berita Messi.

Dilaporkan bahwa Suarez akan bergabung dengan Juventus secara gratis, tetapi prospek keuangan Barcelona dan fakta bahwa Suarez berteman baik dengan Messi telah menimbulkan spekulasi bahwa mantan pemain Ajax dan Liverpool itu dapat dipertahankan di Camp Nou untuk saat ini.

Masih ada satu bulan tersisa di bursa transfer, jadi masih ada waktu untuk menentukan masa depan Suarez.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network