Rizky Ridho Dirumorkan Merapat ke Persija Jakarta, Begini Jawaban Thomas Doll

"Bek andalan Shin Tae-yong nihh"

Berita | 16 March 2023, 15:49
Rizky Ridho Dirumorkan Merapat ke Persija Jakarta, Begini Jawaban Thomas Doll

Libero.id - Penampilan apik nan konsisten Rizky Ridho membuat dirinya diincar sejumlah klub-klub elite Liga 1. Sempat disebut-sebut bakal jadi pemain Indonesia berikutnya yang abroad, rumor yang deras berkembang belakangan ini justru menyebut kalau pemain berusia 21 tahun itu akan tetap bermain di Indonesia.

Bek tengah tangguh andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia itu dirumorkan akan pindah dari Persebaya Surabaya ke Persija Jakarta. Kabarnya sudah terjalin kesepakatan secara lisan antar kedua belah pihak.

Terkait dengan itu, Thomas Doll, selaku pelatih Macan Kemayoran tak mau terburu-buru memberi komentar.

"Saya tidak membicarakan soal pemain[Rizky Ridho] tersebut. Kalau ada pemain baru, pasti akan dibicarakan secara internal. Kalau ada waktunya, pasti akan dibicarakan," kata Thomas.


Juru taktik asal Jerman yang pernah melatih Borrusia Dortmund itu menilai tak elok membicarakan hal tersebut.

"Saya mengerti. Pasti setiap musim baru ada rumor mengenai pemain baru. Siapa yang masuk dan keluar. Namun, sekali lagi bila ada pemain yang baru direkrut Persija pasti akan diberitahu ke teman-teman. Kami harus menghormati klub lain juga," tegasnya.


Melihat ketersediaan bek tengah Persija Jakarta saat ini, di skuad ada Hansamu Yama Pranata dan Ondrej Kudela, tampaknya Macan Kemayoran butuh tambahan pemain yang bisa melengkapi skuad yang ada.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network