Elkan Baggott Jadi Pemanis Bangku Cadangan, Cheltenham Sukses Lumat Exeter City

"Padahal kemarin sempat cetak gol dan tampil bagus, kok jadi cadangan lagi :("

Berita | 19 March 2023, 04:53
Elkan Baggott Jadi Pemanis Bangku Cadangan, Cheltenham Sukses Lumat Exeter City

Libero.id - Hasil Cheltenham Town FC vs Exeter City di League One 2022-2023 sudah diketahui. Dalam laga tersebut, bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott hanya menjadi penghangat bangku cadangan kala The Robins -julukan Cheltenham Town FC- menang dengan skor 3-1.

Laga tersebut digelar di Whaddon Road, Cheltenham, pada Sabtu (18/3/2023) malam WIB. Tiga gol kemenangan Cheltenham Town FC dicetak Aidan Keena (17’), Caleb Taylor (74’), dan Alfie May (79’). Sementara satu gol Exeter City dibukukan Joshua Key (69’).

Exeter City bermain lebih dominan di menit-menit awal pertandingan. Mereka menciptakan peluang emas pada menit ke-12 lewat titik putih, sayang Sam Nombe yang turun sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya dengan baik.

Cheltenham Town yang ditekan habis-habisan justru berhasil unggul lebih dulu lewat Aidan Keena pada menit ke-17. Pemain berpaspor Irlandia itu sukses memanfaatkan umpan dari Alfie May. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan The Robins.

Exeter City terus mencoba untuk mencetak gol penyama kedudukan. Sayang, mereka gagal memaksimalkan peluang hingga skor 1-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Exeter City tidak menurunkan tempo permainan. Pada menit ke-69, mereka akhirnya berhasil mencetak gol lewat Joshua Key. Skor sementara imbang 1-1.

Cheltenham Town berhasil kembali mencetak gol dan unggul 2-1 pada menit ke-74. Kali ini, giliran Caleb Taylor yang menjadi aktor pencetak gol usai memanfaatkan umpan Will Ferry.

Pada menit ke-79, Cheltenham Town sukses memperlebar keunggulan. Adalah Alfie May yang kini mencatatkan namanya di papan skor. Hingga laga berakhir, skor 3-1 untuk keunggulan Cheltenham Town FC tidak berubah.

Berkat kemenangan itu, Cheltenham Town FC kini menduduki peringkat ke-17 League One 2022-2023. Mereka berhasil mengoleksi 43 dari 37 pertandingan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network