Tanpa Asnawi Mangkualam yang Dilepas untuk FIFA Matchday, Jeonnam Dragons Kalah dari Gimpo FC

"Ada lubang yang sulit ditambal pemain lain."

Berita | 20 March 2023, 01:45
Tanpa Asnawi Mangkualam yang Dilepas untuk FIFA Matchday, Jeonnam Dragons Kalah dari Gimpo FC

Libero.id - Melalui unggahan di akun Instagram resmi klub, Jeonnam Dragons resmi melepas Asnawi Mangkualam pada jeda internasional akhir Maret 2023 ini. Bek sayap andalan klub K-League 2 itu bakal memperkuat Timnas Indonesiapada agenda FIFA Matchday.

Asnawi Mangkualam masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk menghadapi Timnas Burundi pada 25 dan 28 Maret mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga.

Dalam pada itu Jeonnam Dragons memainkan laga terakhir sebelum FIFA Matchday Maret 2023 melawan Gimpo FC. Tim besutan Lee Jang-kwan itu kembali menelan kekalahan. Kali ini dengan skor 0-2.

Ketidakhadiran Asnawi Mangkualam memang terasa. Ada lubang yang sulit ditambal pemain lain.

Eks Ansan Greeners itu kabarnya terbang lebih awal untuk segera bergabung dengan Skuad Garuda yang memang dijadwalkan berkumpul pada Senin (20/3/2023), itu sebabnya tak ada Asnawi Mangkualam saat laga pekan ke-4 K-League 2 itu.


Selain itu  Asnawi Mangkualam juga masih menjalani hukuman lantaran kartu merah yang didapatnya saat melawan Gyeongnam FC beberapa waktu lalu.


Terdekat Jeonnam Dragons akan memainkan laga melawan Mokpo City pada Rabu (29/3/2023) mendatang alias sehari setelah laga kedua Timnas Indonesia vs Burundi.

Itu juga berarti Asnawi Mangkualam belum bisa langsung memperkuat Jeonnam Dragons. Kemungkinan besar eks PSM Makassar itu baru akan kembali memperkuat Jeonnam Dragons di pekan ke-6  saat melawan Cheonan City pada Minggu (2/4/2023) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network