Masih Cedera, Momen Sandy Walsh Saksikan Kekalahan KV Mechelen dari Tribun

"Coba aja kalau bang Sandy mainn..."

Berita | 20 March 2023, 16:50
Masih Cedera, Momen Sandy Walsh Saksikan Kekalahan KV Mechelen dari Tribun

Libero.id - Sandy Walsh menjalani bulan-bulan awal tahun 2023 dengan situasi yang tak diinginkannya. Tak diinginkan oleh setiap pesepakbola profesional manapun. Apalagi disaat-saat sedang on fire dan seketika harus berhenti lantaran cedera.

Ya, Sandy Walsh harus berkutat dengan cedera  yang didapatnya saat melawan mantan klubnya yakni Zulte Waregem pada awal bulan Februari lalu di babak semifinal Piala Belgia

Karena cedera itu juga Sandy Walsh harus bersabar lantaran belum jadi debut untuk Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret ini.

Seperti yang diketahui Sandy Walsh tak masuk dalam 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu juga merasa sedih meskipun sudah berusaha semaksimal mungkin pulih, dirinya berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni mendatang.

Untuk itu jugalah Sandy Walsh memilih tetap berada di Belgia karena untuk fokus proses pemulihan cederanya. Di sela-sela itu Sandy Walsh menyempatkan dirinya memberi dukungan langsung kepada rekan-rekannya saat melawan Union Saint-Gilloise, pada Senin (20/3) dini hari WIB.

Bertandang ke markas klub peringkat 2 Liga Pro Belgia, KV Mechelen relatif bisa mengimbangi namun sayangnya rekan-rekan Sandy Walsh harus kalah dengan skor tipis 1-2.

Melalui akun Instagram resmi KV Mechelen, tampak Sandy Walsh berada di tribun untuk menyaksikan langsung perjuangan rekan-rekannya.

Meskipun kalah setidaknya KV Mechelen menunjukkan perlawanan berarti dan merepotkan Union Saint-Gilloise, mungkin ceritanya akan berbeda kalau Sandy Walsh
berada di lapangan bukan dari tribun.

Semoga saja Sandy Walsh segera pulih agar bisa merumput kembali, terutama untuk Timnas Indonesia. Sandy Walsh memang diproyeksikan untuk Piala Asia 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network