PSSI Rilis Harga Tiket Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday, Paling Mahal Rp 400 Ribu

"Jangan sampai kehabisan.."

Berita | 22 March 2023, 00:05
PSSI Rilis Harga Tiket Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday, Paling Mahal Rp 400 Ribu

Libero.id - PSSI sudah merilis daftar harga tiket laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Burundi. Laga tersebut akan berlangsung dalam dua kesempatan dan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, padw Sabtu (25/3) dan Selasa (28/3) malam WIB mendatang.

Ada tiga kategori tiket yang dijual dan untuk yang paling mahal atau VIP, harga dipatok sebesar Rp 400 ribu. Sementara, tribune semua sisi dibanderol dengan harga sama yakni Rp 125 ribu. Lalu untuk yang berada di area samping VIP dibanderol dengan harga  Rp 175 ribu.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan langsung tim besutan Shin Tae-yong beraksi, bisa mendapatkan tiketnya melalui website PSSI atau ke laman tiket.com.

Dengan variasi tiga harga di atas Anda sudah bisa menyaksikan 90 menit penuh pertandingan. Melihat lebih dekat Elkan Baggott, Shayne Pattynama, Jordi Amat, dan puluhan pemain top lainnya.

Selain itu di laga melawan Burundi mendatang, Timnas Indonesia masih akan diperkuat pemain-pemain yang sudah dipercaya Shin Tae-yong sejak Piala AFF 2020 lalu: Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Marc Klok, Pratama Arhan, dan Ricky Kambuaya.

Ada juga beberapa nama baru dari Timnas U-20 seperti Muhammad Ferarri, Daffa Fasya, dan Doni Tri Pamungkas.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network