Kocak! Momen Shin Tae-yong Bingung Bedakan Si Kembar Yance dan Yakob Sayuri

"Muka sama klub pun sama.."

Berita | 22 March 2023, 00:18
Kocak! Momen Shin Tae-yong Bingung Bedakan Si Kembar Yance dan Yakob Sayuri

Libero.id - Setelah memanggil 28 pemain untuk laga FIFA Matchday melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret mendatang, Timnas Indonesia sudah menjalani latihan perdana di bawah arahan Shin Tae-yong  langsung.

Para pemain tampak akrab dan bersemangat. Latihan itu digelar di lapangan PTIK, Senin (20/3).

Omong-omong soal latihan, ada sejumlah pemandangan menarik yang terekam dan diunggah ke akun YouTube resmi PSSI, salah satunya adalah saat Shin Tae-yong dibuat bingung ketika hendak bersalaman dengan si kembar Yance dan Yakob Sayuri.

Shin Tae-yong sambil bercanda mencoba melihat secara seksama wajah kedua punggawa PSM Makassar itu sambil bertanya mana yang Yance Sayuri dan mana yang Yakob Sayuri.


Ini menjadi sejarah baru di Timnas Indonesia senior dimana ada pemain kembar yang memperkuat Skuad Garuda. Di level junior ada nama Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi di era Timnas U-16 besutan Fakhri Husaini.

Dipanggilnya Yance dan Yakob Sayuri tak terlepas dari performa apik mereka di BRI Liga 1 2022/23, dimana musim ini keduanya jadi andalan Bernando Tavares dan kemungkinan besar akan membawa PSM Makassar meraih gelar juara.

Adapun untuk Timnas Indonesia, Yakob Sayuri lebih dulu mencicipi bermain dimana dirinya menjadi bagian dari tim di Piala AFF 2022 lalu.

Menarik untuk menantikan apakah Shin Tae-yong akan menurunkan keduanya secara bersamaan di FIFA Matchday nanti. Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi akan menjadi saksi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network