Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Burundi: Kami Tidak Tahu Kekuatan Mereka

"Semoga Skuad Garuda bisa meraih hasil terbaik ?"

Berita | 23 March 2023, 15:23
Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Burundi: Kami Tidak Tahu Kekuatan Mereka

Libero.id - Laga timnas Indonesia kontra Burundi diyakini bakal berjalan menarik karena kedua negara mau meraih kemenangan.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Burundi pada FIFA Matchday bulan ini. Pelatih Etienne Ndayiragije mengaku masih belum tahu detail kekuatan pasukan Merah Putih.

Pertandingan Burundi bakal dilangsungkan sebanyak dua kali pada 25 dan 28 Maret 2023. Semua laga tersebut dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ndayiragije sudah menonton beberapa pertandingan terakhir timnas Indonesia. Langkah ini dilakukan agar anak asuhnya bisa tampil maksimal pada laga tersebut.

"Saya tidak terlalu tahu soal timnas Indonesia, saya hanya pernah melihat beberapa pertandingan terakhir mereka," kata Ndayiragije.

"Menurut saya mereka adalah tim yang bagus, saya tahu mereka akan menjadi lawan yang baik," pria berusia 44 tahun tersebut menambahkan.

Ndayiragije menyebut pertandingan kontra timnas Indonesia bakal berjalan menarik. Kedua negara akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Meskipun ini hanya persahabatan, saya ingin melihat pertandingan yang bagus dan kedua tim sama-sama berusaha untuk menang," ucapnya.

"Saya yakin mereka akan memberikan kami perlawanan dan tantangan yang baik. Saya berharap ini akan menjadi laga yang bagus untuk para penonton, untuk itulah kami ke sini," ia melanjutkan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network