Kocak! Momen Saddil Ramdani Mengaku Tidak Puasa kepada Shin Tae-yong

"Simak rekaman video lucu Saddil berikut ini.."

Viral | 25 March 2023, 19:47
Kocak! Momen Saddil Ramdani Mengaku Tidak Puasa kepada Shin Tae-yong

Libero.id - Shin Tae-yong dikenal sebagai pelatih yang sangat disiplin. Tapi, di lain waktu, pria asal Korea Selatan itu juga sangat lucu. Bahkan, beberapa kali tertangkap kamera bercanda dengan pemain-pemain timnas Indonesia. Yang terbaru saat TC timnas Indonesiaakan menantang timnas Burundi.

FIFA Matchday edisi Maret 2023, Indonesia vs Burundi, tersaji dalam dua pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertama, Sabtu (25/3/2023). Kedua, Selasa (28/3/2023).

Diharapkan pasukan Garuda meraih kemenangan pada dua pertandingan yang dijalani. Sebab, kemenangan sangat penting bagi timnas Indonesia untuk meningkatkan peringkat FIFA. Saat ini tim Merah-Putih ada di posisi 151, sedangkan tim tamu 141 dunia.

Untuk membuat konsentrasi para pemain tercurah ke lapangan, Shin Tae-yong membuat suasana latihan senyaman mungkin, meski dengan disiplin ketat.

Contohnya, dalam salah satu sesi latihan timnas Indonesia, beberapa hari lalu, yang terekam dalam video unggahan akun TikTok @xxluvbyy. Shin Tae-yong mengawali latihannya dengan memberi arahan kepada semua pemain. Kemudian, dia melontarkan sebuah pertanyaan tentang siapa pemain yang tidak berpuasa.

Tanpa pikir panjang, Saddil Ramdani mengacungkan tangannya menandakan dirinya memang tidak sedang berpuasa. Aksi pemain Sabah FC itu langsung mengundang gelak tawa dari para personel timnas Indonesia. Suasana cair dan sangat akrab karena ulah kocak Saddil Ramdani.

Faktanya, Saddil Ramdani memang dikenal sebagai pemain yang lucu dan suka usil. Bukan hanya di timnas Indonesia, melainkan juga klub, termasuk di Liga Super Malaysia

@xxluvbyy ?? #timnasindonesia#xyzbca#fyp♬ suara asli  - ???????

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network