Momen Shayne Pattynama Santap Malam Makanan Indonesia Bareng Erick Thohir, Sambil Bahas Naturalisasi?

"DNA nya Shayne memang Indonesia.."

Berita | 27 March 2023, 16:07
Momen Shayne Pattynama Santap Malam Makanan Indonesia Bareng Erick Thohir, Sambil Bahas Naturalisasi?

Libero.id - Setelah pamer tiket keberangkatan dari Norwegia ke Indonesia, calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama akhirnya mendarat juga di Jakarta usai perjalanan udara yang panjang dan tentu melelahkan.

Setibanya di tanah air asal ayahnya itu, Shayne Pattynama disambut hangat dengan salah satunya bertemu Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Pemain Viking FK itu terlihat menikmati santap malam bersama Erick Thohir,  Minggu (26/3).

Keduanya menikmati masakan khas Indonesia yang menjadi salah satu favorit Shayne Pattynama.

Momen itu diunggah langsung oleh Erick Thohir di akun sosial medianya.

"Malam tadi saya bertemu Shayne Elian Jay Pattynama, sesaat setelah tiba di Jakarta dari Norwegia. Ketika dijemput tim PSSI, Shayne bilang kalau ia rindu sama masakan Indonesia. Kami lalu berbincang sambil menikmati nasi goreng dan pepes ikan kecombrang. Welcome back, Shayne!"

Banyak yang bertanya-tanya, apakah dalam kesempatan itu Erick Thohir dan Shayne Pattynama juga berbincang-bincang soal proses naturalisasinya yang hanya tinggal mengurus perpindahan federasi lagi.

Kemungkinan besar hal itu turut jadi bahasan keduanya, mengingat seharunya jebolan akademi FC Utrecht itu diharapkan memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday melawan Burundi dimana nama Shayne Pattynama sendiri masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Masih belum diketahui secara pasti apakah kehadiran Shayne Pattynama di Indonesia ada urusan untuk segera menyelesaikan proses naturalisasi atau sekedar menikmati jeda liburan internasional sambil bersilaturahmi dan sekaligus menyaksikan laga Indonesia vs Burundi pada 28 Maret besok.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network