Bareng Petinggi PSSI, Momen Shayne Pattynama Saksikan Laga Indonesia vs Burundi

"Tak sabar liat mas Shayne yang main.."

Berita | 29 March 2023, 08:53
Bareng Petinggi PSSI, Momen Shayne Pattynama Saksikan Laga Indonesia vs Burundi

Libero.id - Pada Selasa, (28/3/2023) malam WIB Shayne Pattynama hanya bisa menyaksikan Timnas Indonesia bertanding dari tribun VVIP Stadion Patriot Candrabhaga,  Bekasi,  Jawa Barat. 

Andai saja proses perpindahan federasinya sudah selesai maka pemain Viking FK itu bisa dipastikan berada di atas lapangan mengenakan seragam Timnas Indonesiasaat laga melawan Timnas Burundi di ajang FIFA Matchday.

Shayne Pattynama diketahui sudah berada di Indonesia sejak beberapa hari lalu, dirinya sempat menikmati makanan Indonesia saat santap malam bersama Ketua Umum PSSIErick Thohir, selain itu Shayne Pattynama juga tampak bersama Hamdan Hamedan, utusan resmi PSSI yang bertugas untuk mengurus proses naturalisasinya.

Jauh-jauh dari Norwegia, pastilah Shayne Pattynama tak mau melewatkan momen berharga menyaksikan langsung calon rekan-rekan setimnya berlaga.

Pada kesempatan itu terlihat Shayne Pattynama berada di deretan kursi para petinggi PSSI, selain Ketua Umum,  ada juga Wakil Ketua Umum,  Zainudin Amali, lalu Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, ada juga Sekjen PSSI,  Yunus Nusi, yang sempat melontarkan pernyataan kalau proses perpindahan federasinya sudah rampung namun ternyata belum.


Dalam pertandingan Indonesia vs Burundi itu beberapa kali Shayne Pattynama tersorot kamera, termasuk saat dirinya dengan khidmat menyanyikan Indonesia Raya.

PertandinganIndonesia vs Burundi itu berakhir dengan skor imbang 2-2.  Terdekat semoga Shayne Pattynama bisa melakukan debutnya pada FIFA Matchday Juni mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network