Jelang SEA Games 2023, Eks Pelatih Thailand: Tidak Ada Lawan untuk Timnas Thailand

"Worrawoot Srimaka sesumbar Thailand akan kembali memenangkan emas."

Berita | 31 March 2023, 14:06
Jelang SEA Games 2023, Eks Pelatih Thailand: Tidak Ada Lawan untuk Timnas Thailand

Libero.id - Mantan pelatih timnas Thailand U-23, Worrawoot Srimaka menilai bahwa Tim Gajah Perang akan bisa merebut kembali medali emas SEA Games sepak bola putra dari Vietnam U-23.

"Saya hanya menonton dua pertandingan Thailand U23 dalam pertandingan persahabatan Piala Doha U23 baru-baru ini. Saya menghargai perkembangan para pemain dan staf pelatih. Mereka memiliki rencana persiapan yang jelas. Staf pelatih mengerti. Para pemain sangat jelas. Thailand U23 bisa Lebih kuat lagi. Mereka tidak akan ada masalah di SEA Games," ujar Worrawoot Srimaka kepada Siamsport .

Thailand sendiri menjadi juara 4 final turnamen persahabatan Doha U-23 Cup 2023 yang baru saja berakhir di Qatar. Mereka menang Qatar 1-0, imbang Arab Saudi 2-2 dan kalah dari Kuwait 0-1. Peringkat Thailand U23 berada di atas banyak tim lain seperti Irak, Oman, Arab Saudi, Qatar, Kyrgyzstan, dan Vietnam.

“Menurut saya, angkatan U23 Thailand cukup bagus untuk bersaing dengan tim Asia dari kelompok usia yang sama. Dibandingkan dengan Asia Tenggara, kelompok usia ini tidak memiliki lawan. Jika kekuatan ini cukup, saya pikir U23 U23 tidak memiliki lawan. Lawan. Thailand cukup kuat untuk merebut medali emas SEA Games ke-32. Saya tekankan bahwa kita benar-benar bisa bersaing" lanjutnya.

Thailand U-23 saat ini dilatih Issara Sritaro. Usai Piala Doha U-23 2023, Thailand akan terus melatih pasukannya untuk mempersiapkan SEA Games ke 32. 

Penyelenggara menetapkan bahwa usia pemain lahir mulai 1 Januari 2001 dan seterusnya, dan pada saat yang sama, pemain tidak diperbolehkan menggunakan pemain yang lebih tua seperti pada dua event sebelumnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network