Mental Elite! Sandy Walsh Minta Pemain Timnas U-20 Jangan Cengeng

"Ayo bangkit dan terbang lagi Garuda..."

Berita | 31 March 2023, 18:18
Mental Elite! Sandy Walsh Minta Pemain Timnas U-20 Jangan Cengeng

Libero.id - Sandy Walsh tak mau para pemain Timnas Indonesia U-20 berlama-lama mengalami kesedihan. Sebab rasa terpukul lantaran gagal tampil di Piala Dunia U-20 2023 bisa membuat psikologis Hokky Caraka dan rekan-rekan terganggu.

Dalam unggahan PSSI di sosial media tampak para pemain Timnas U-20 sangat terpukul.

Jika berlarut-larut jelas itu tidak bagus untuk mental, apalagi usia mereka masih sangat muda dan karier mereka masih sangat panjang.

Tertutup satu pintu besar, maka harus bersegera mencari pintu-pintu lainnya. Banyak jalan menuju kesuksesan.

Untuk itu Sandy Walsh menyemangati para pemain lewat pesan yang ia bagikan di instastories Instragram pribadinya @Sandywalsh.

Pemain naturalisasi yang tengah menunggu waktu debutnya untuk Timnas Indonesiaitu meminta Hokky Caraka dan rekan-rekan untuk menegakkan kepala dan bangkit kembali melanjutkan perjuangan. Jangan cengeng.

"Tegakkan kepala kalian. Terus bermimpi, tetap percaya, terus berlatih," tulis Sandy.

Terdengar sederhana namun pesan Sandy Walsh itu tidak datang dari ruang yang hampa. Sebuah pesan dari seorang pemain yang memiliki mentalitas elite.

Pengalaman Sandy Walsh di Eropa, merasakan jatuh bangun karier, merebut posisi utama di klub-klub Liga Pro Belgia, pernah bermain bersama Kevin De Bruyne dan seterusnya lebih dari cukup untuk membentuk mentalitas pemenang dalam diri pemain KV Mechelen itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network