Momen Perdana Marselino Ferdinan Jadi Starter di Laga Resmi, KMSK Deinze Menang Telak

"Ayo Marselino. Gas terus..."

Berita | 02 April 2023, 07:04
Momen Perdana Marselino Ferdinan Jadi Starter di Laga Resmi, KMSK Deinze Menang Telak

Libero.id - Pekan lalu tepatnya Kamis (23/3), Marselino Ferdinan mencetak satu gol dan satu assist dalam laga persahabatan melawan klub Liga Pro Belgia Oostende. Pada laga itu Marselino Ferdinan turun sejak menit awal alias starter. KMSK Deinze menang dengan skor 3-1.

Bermodalkan penampilan apiknya itu Marselino Ferdinan dipercaya jadi starter di laga pekan kelima Fase Degradasi Challenger Pro League (Divisi 2 Liga Belgia) 2022/23 melawan SL16 FC di Burgemeester Van de Wielestadion, Sabtu (1/4) malam WIB.

Dalam laga itu KMSK Deinze kembali menang dengan skor telak, lebih telak dari laga sebelumnya. 5-0. Namun sayangnya kali ini eks Persebaya Surabaya itu tidak mencetak gol ataupun asisst.

Marselino Ferdinan hanya bermain setengah babak alias 45 menit. Kendatipun demikian itu merupakan sebuah pencapaian untuk anak muda berusia 19 tahun.

Pada dua pertandingan sebelumnya, pemain berposisi gelandang itu memulai laga dari bangku cadangan. Hanya mendapat waktu bermain sekitar 10 menit.

Dengan terpilihnya Marselino Ferdinan sebagai starter ini menjadi sinyal yang bagus. KMSK Deinze tampaknya memang memproyeksikan Marselino Ferdinan jadi salah satu pemain andalan mereka di masa mendatang, terbukti dari absennya Marselino Ferdinan saat FIFA Matchday pada 25 dan 28 Maret lalu melawan Burundi. Keputusan itu merupakan permintaan langsung dari KMSK Deinze.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network