FIFA Matchday Lawan Palestina Masih 2 Bulan Lagi, Sandy Walsh Tak Sabar Ingin Main

"Kita juga ga sabar liat Mas Sandy nih.."

Berita | 03 April 2023, 22:48
FIFA Matchday Lawan Palestina Masih 2 Bulan Lagi, Sandy Walsh Tak Sabar Ingin Main

Libero.id - Sandy Walsh tak ingin melewatkan momen penting dalam karier sepakbolanya lebih lama lagi. Belum bisa memperkuat Timnas Indonesiadi FIFA Matchday Maret melawan Burundi, pemain naturalisasi itu tak mau hal yang sama terulang di FIFA Matchday Juni.

PSSI sudah memastikan lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday yang kurang lebih 2 bulan mendatang, adalah Timnas Palestina yang dipastikan jadi tim uji tanding Marc Klok dan rekan-rekan.

Momen itu dinantikan oleh Sandy Walsh yang tak sabar lagi ingin merasakan debutnya. Saat ini pemain KV Mechelen itu tengah  menjalani pemulihan cedera dengan serius.

"Kemungkinan besar saya akan kembali ke Indonesia pada bulan Juni di FIFA Matchday, itu tujuan saya," kata Sandy di antusias lewat akun Youtube resmi miliknya.

Sandy Walsh sebetulnya sempat ikut merasakan pemusatan latihan atau TC bersama Timnas Indonesiasebelum Piala AFF 2022, Desember lalu. Adapun dirinya resmi jadi WNI pada pertengahan November lalu.

Dari pernyataannya tampak Sandy Walsh sudah akan pulih dan sebelum memperkuat Timnas Indonesia lebih dulu pemain yang pernah satu klub dengan Kevin De Bruyne itu bermain lagi dengan KV Mechelen. Hitung-hitung memanaskan mesin.

"Saat ini ada beberapa pertandingan penting bersama KV Mechelen, setelah itu saya akan bekerja keras agar bisa bermain di FIFA Matchday Juni. Saya berharap bisa bertemu kalian semua di sana," imbuhya.

Adapun laga melawan Timnas Palestina rencananya akan digelar pada 14 Juni mendatang. 2 bulan lagi.

Tak sabar bukan untuk melihat Sandy Walsh menyusul Jordi Amat memperkuat Timnas Indonesia?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network