Momen Gol Perdana Witan Sulaeman di Persija, Siap Tampil Moncer di SEA Games 2023?

"Mulai comeback nih.. bangkit lagi Witan."

Berita | 06 April 2023, 10:51
Momen Gol Perdana Witan Sulaeman di Persija, Siap Tampil Moncer di SEA Games 2023?

Libero.id - Witan Sulaeman pelan-pelan menjawab kritik yang dialamatkan padanya. Mulai dari kembali ke Indonesia dari abroad dan ditambah tidak mencetak gol ataupun asisst selama beberapa pertandingan, kritik pada eks AS Trencin itu semakin kencang.

Namun dalam pekan-pekan ini suara kritik itu mulai berkurang. Terutama setelah Witan Sulaeman mencetak satu gol saat memperkuat Timnas Indonesiadalam laga FIFA Matchday melawan Burundi.

Sekembalinya ke Persija Jakarta, Witan Sulaeman tampak semakin percaya diri. Tak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh Thomas Doll juga.

Terbaru Witan Sulaeman membayar tuntas kepercayaan itu. Lewat satu golnya dalam laga penting pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/23 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu (5/4) malam WIB.

Witan Sulaeman mencetak satu-satunya gol dalam laga itu. Momen manis itu terjadi pada menit ke-5, menerima umpan enak dari rekannya di Timnas U-19, Firza Andika, pemain berusia 22 tahun itu melalukan sepakan first time mendatar yang tak mampu dijangkau oleh Ernando Ari.

Witan Sulaeman mulai bangkit lagi. Mulai comeback.  Modal dua gol di level Timnas senior dan klub itu menjadi penting bagi Witan Sulaeman yang diproyeksikan oleh Indra Sjafri untuk SEA Games 2023.


Witan Sulaeman sendiri masuk dalam 36 nama yang dipanggil untuk pemusatan latihan.  Belum bergabungnya Witan Sulaeman ke Timnas U-22 dikarenakan masih memperkuat Persija Jakarta. Indra Sjafri memberi kelonggaran bagi pemain-pemain reguler BRI Liga 1 2022/23.

Dengan pengalaman memperkuat Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur,  besar harapan Witan Sulaeman dapat memberikan kontribusi maksimal untuk Timnas U-22. Banyak yang berharap pemuda asli Palu itu tampil moncer.

Kita nantikan aksi-aksi Witan Sulaeman di SEA Games 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network