Transkrip Lengkap Obrolan Foden dan Greenwood dengan 2 Model Cantik Islandia

"Keduanya ‘dipecat’ langsung dari timnas Inggris oleh pelatih Gareth Southgate. Tengok foto cantik dua model itu."

Viral | 09 September 2020, 02:52
Transkrip Lengkap Obrolan Foden dan Greenwood dengan 2 Model Cantik Islandia

Libero.id - Tidak diragukan lagi Phil Foden dan Mason Greenwood adalah beberapa di antaran talenta Inggris yang terhebat saat ini. Mereka bermain untuk dua klub besar, Phil Foden mengisi pos lini tengah Manchester City, usianya baru 20 tahun, dan Greenwood adalah striker Manchester United, dua tahun lebih muda 18 tahun.

Mereka berdua diperkirakan bakal mengisi pos di nasional Inggris di tahun-tahun mendatang.

Benar saja, Greenwood dan Fodel memang jadi bintang baru untuk pasukan The Three Lions. Mengawali karier di timnas dengan bermain untuk kelompok usia 17,19, dan 21 tahun, dan belum lama ini, dalam usia yang masih sangat muda, mereka sudah berhasil menembus skuad senior.

Mereka dipanggil pada ajang UEFA Nations League laga melawan Islandia pada Sabtu,(5/9/2020) yang lalu. Namun sayang debut mereka tidak berbuah manis. Bukan berarti tampil jelek melainkan ada insiden di luar lapangan yang menyebabkan mereka dicoret dari daftar pemain.

Tak ada lagi nama Greenwood dan Fodel untuk laga sisa UEFA Nations League tahun ini.

Usut punya usut, gairah dua anak muda ini sedang meletup-letup. Sehari setelah kemenangan 1-0 Inggris di kandang Islandia. Greenwood dan Fodel merayakan dengan cara yang tak patut.
Mereka ketahuan  bertemu dua gadis lokal asal Islandia di hotel tempat mereka menginap. Gadis-gadis itu merupakan model yang menurut pengakuan mereka tak tahu menahu soal profesi Greenwood dan Fodel.

Libero.id

gadis lokal asal Islandia

Dan itu melanggar aturan jam malam dan jauh lebih penting melabrak protokol kesehatan Covid-19 yang diterapkan.

Menurut laporan Sky Sports, dua model yang kebetulan adalah saudara sepersepupuan itu bernama Nadia Sif Lindal Ginnarsdottir dan Lara Clausen. Keduanya masih berusia 20 dan 19 tahun.

Kasus ini terungkap melalui tangkapan layar yang beredar dan akhirnya sampai ke pelatih Soughate, ketika Nadia mengunggah gambar maupun video untuk Instastory, jelas itu adalah kamar hotel tempat Foden dan Greenwood berada.

“Kami bertemu secara online,” kata Nadia, lalu model Islandia itu menambahkan, “Saya berbicara dengan Mason selama beberapa hari sebelum mereka datang ke Islandia.

“Saya merasa sangat kasihan pada mereka dan saya tidak pernah ingin menempatkan mereka pada posisi itu. Tetapi kami tidak tahu apa-apa, dan kami tidak tahu bahwa mereka dikarantina, jika tahu kami tidak akan pergi menemui mereka.”

“Kami bahkan tidak tahu siapa Phil itu. Aku bertanya pada Phil siapa dia. Saya tidak terlalu menyukai sepakbola. Saya sama sekali tidak menonton sepak bola. Kami bahkan tidak tahu bahwa Mason bermain untuk Man United."

Dan akhirnya model cantik itu memahami situasi yang sedang menimpa kenalan baru mereka.

“Kami belum berbicara dengan Foden dan Greenwood sejak itu. Kami tidak ingin mengganggu mereka karena mereka pasti mengalami banyak hal saat ini. Mereka belum menghubungi kami."
Lalu sekonyong-konyong Nadia menambahkan, “Itu adalah malam yang bagus yang kami alami, tentu saja. Kami berempat menghabiskan waktu bersama dan saling mengenal. Mereka orang-orang yang sangat baik.”

Rekaman percakapan

Dalam sebuah video yang beredar luas di Twitter, ternyata sebelum 'menyelundupkan' dua gadis Islandia itu, Greenwood dan Foden telah memulai percakapan lewat aplikasi Snapchat. Isi percakapan itu adalah rencana pertemuan di hotel.

Namun dalam video ini, menurut situs olahraga Daily Mail, bukanlah dari dua gadis yang berhasil diajak oleh Greenwood dan Fodel melainkan satu gadis lain yang tak berangkat menemui mereka, namanya Anita Gunnarsdottir:

Berikut transkip percakapan mereka:

Foden: Katakan lagi, apa yang kamu katakan?
Gadis: Apa rencananya?
Foden: Apa rencananya?
Gadis: Mhmm
Foden: Mason, apa rencananya?
Mason: Tergantung apa yang kamu inginkan
Foden: Dia bilang tergantung apa yang kamu inginkan?
Gadis: Kita bisa datang ke hotel tapi aku tidak tahu bagaimana kamu akan menyelundupkan kami.
Foden: Untuk apa kau datang ke hotel?
Mason: Bagaimana menurut Anda?
Foden: Apa yang dia inginkan?
Gadis: Ya, bagaimana menurutmu ?
Gadis: (Berbicara dalam Bahasa Islandia kepada temannya)
Mason dan Foden: Berdiskusi. Sulit untuk mengatakan apa yang mereka katakan.
Foden:  Apakah itu suara temanmu?
Gadis: Apa?
Foden: Temanmu?

Gadis: Ya

Babak akhir kasus

Tadi malam, juru bicara tim nasional Inggris memberi komentar terkait kejadian tersebut. "Benar adanya. Selama di Islandia, Phil Foden dan Mason Greenwood memag menghabiskan waktu di luar agenda tim dan itu merupakan pelanggaran aturan terkait COVID-19.”

"Meskipun mereka tidak meninggalkan hotel tim, itu adalah pelanggaran protokol, dan itu tidak dapat diterima. Tetapi mereka berdua telah meminta maaf atas kejadian ini,” ujarnya.

Sebagai bentuk tanggung jawab pihak dari timnas Inggris juga telah mengutarakan permohonan maaf secara resmi kepada federasi sepakbola di Islandia. Selain itu sebagai ganjaran, Greenwood dan Foden resmi dicoret dari daftar skuad.

Duo Manchester itu tidak akan bisa tampil lagi sepanjang ajang UEFA Nations League. Lain cerita untuk pertandingan-pertandingan yang lain, bakat dan kemampuan yang mereka miliki masih sangat layak untuk timnas Inggris, hanya saja jika mereka mau mengubah sikap indispliner itu.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network