Hokky Caraka Dijanjikan Ganjar Pranowo Pekerjaan, Marselino Ferdinan: Libur Main Bola Saja

"Sebuah komentar yang sedap..."

Berita | 07 April 2023, 15:22
Hokky Caraka Dijanjikan Ganjar Pranowo Pekerjaan, Marselino Ferdinan: Libur Main Bola Saja

Libero.id - Usai dicabutnya status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia oleh FIFA, nama Hokky Caraka banyak menyita perhatian publik. Di mulai dari komentarnya terhadap sikap Ganjar Pranowo yang menjadi salah satu pihak yang menolak kehadiran Timnas Israel U-20.

"Makasih banyak Pak. Oh Iya Pak kami tahu pak nasib Bapak sudah terjamin, masa depan bapak juga sudah bagi, sedangkan kami Pak? Kami baru mau merintis karir menjadi lebih baik, tapi batu lompatan kita sudah diancurin sama Bapak." tulis Hokky Caraka di kolom komentar Instagram resmi @gannjarpranowo.

Menyusul hal tersebut dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Najwa Shihab di Narasi TV yang diunggah di kanal YouTube, Ganjar Pranowo diminta untuk membacakan komentar beberapa pemain lalu menanggapinya.

Saat membacakan komentar pemain PSS Sleman itu, dengan gaya khas politisi Ganjar Pranowo menjanjikan sebuah pekerjaan untuk Hokky Caraka di perusahaan Jawa Tengah.

" Kamu akan saya masukkan ke perusahaan di Jawa Tengah, hari ini kalau perlu." Katanya.

Kemudian keduanya seperti yang juga disampaikan oleh Ganjar Pranowo dalam wawancara itu bertemu dalam sebuah jamuan makan.

Momen itu dirangkum oleh akun Instagram @Pengamatsepakbola yang mengkompilasi komentar-komentar pemain Timnas Indonesia U-20 plus tanggapan Ganjar Pranowo.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar oleh netizen Indonesia, termasuk beberapa pesepakbola nasional. Terselip lah juga komentar rekan Hokky Caraka di Timnas U-20, Marselino Ferdinan. Pemain abroad Indonesiadi KMSK Deinze itu membubuhkan sebuah komentar dengan nada bercanda.

"Prei bal-balan ae lee wenak wes an uripmu. hahaha," tulis Marselino sambil menyebut Hokky Caraka.

Komentar eks Persebaya Surabaya itu bernuansa mengejek dengan mengatakan kira-kira ada baiknya bagi Hokky Caraka untuk libur dari urusan sepak bola karena sudah akan diberikan pekerjaan.

Namun tak lama setelah komentar itu ramai mendapat tanggapan, Marselino Ferdinan malah menghapus komentar tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network