Witan dan Saddil Jadi Pemain Indonesia Favorit Sandy Walsh, Ini Alasannya

"Keduanya memiliki keunggulan masing-masing..."

Analisis | 10 April 2023, 04:43
Witan dan Saddil Jadi Pemain Indonesia Favorit Sandy Walsh, Ini Alasannya

Libero.id - Pemain naturalisasi Timnas Indonesiayakni Sandy Walsh baru saja menyebut Witan Sulaeman dan Saddil Ramdani sebagai pemain favoritnya.

Di chanel Youtube pribadinya, Sandy Walsh memiliki alasan kuat mengapa memilih Witan Sulaeman dan Saddil Ramdani sebagai pemain favorit di Timnas Indonesia.

Bek milik KV Mechelen tersebut mengaku cukup akrap dengan Witan Sulaeman karena sang winger cukup pandai berbahasa Inggris.

“Saya sangat menyukai Witan Sulaeman, dia pria yang baik dan pemain yang luar biasa,” ujar Sandy Walsh.

“Saya sangat senang dengan bagaimana dia berbicara bahasa Inggris, dan dia sangat terbuka. Dia juga pernah bermain di Eropa, saya terkejut dengan hal itu, tetapi saya pikir dia pemain hebat,” tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Sandy Walsh juga menyukai Saddil Ramdani karena menjadi pemain humoris di Timnas Indonesia. Ia mengaku kerap terhibur dengan aksi-aksi lucu dari winger milik Sabah FC tersebut.

“Saya juga mengatakan Saddil (jadi pemain favorit), dia begitu lucu. Dia sangat luar biasa, dia adalah pemain Indonesia yang paling lucu yang saya kenal," ucap Sandy Walsh.

Meski Sandy Walsh belum menjalani debut di Timnas Indonesia, ia memang sudah pernah bergabung ke dalam latihan Skuat Garuda.

Sandy Walsh bergabung ke dalam TC Timnas Indonesia di Bali pada November 2022 lalu, sebagai persiapan Piala AFF. Hanya saja, ia kemudian kembali meninggalkan Indonesia karena Piala AFF tidak masuk ke dalam kalender FIFA.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network