Sempat Unggul, Timnas U-22 Ditahan Imbang Bhayangkara FC Lewat Gol Dendy Sulistyawan

"Dikasih pelajaran sama senior."

Berita | 12 April 2023, 00:13
Sempat Unggul, Timnas U-22 Ditahan Imbang Bhayangkara FC Lewat Gol Dendy Sulistyawan

Libero.id - Setelah menjalani pemusatan latihan gelombang kedua sejak 1 April lalu, akhirnya Timnas Indonesia U-22 menjalani laga uji coba perdana sebagai persiapan SEA Games 2023. Lawan pertama Skuad Garuda Muda adalah tim lokal BRI Liga 1 2022/23, Bhayangkara FC. Bermain di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno, Selasa (11/4) malam WIB laga yang berlangsung tertutup itu berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Tim besutan Indra Sjafri sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Titan Agung ketika pertandingan baru berlangsung lima menit.

Namun sayangnya tim yang dikapteni oleh Rizky Ridho itu tak bisa menambah gol dan atau mempertahankan keunggulan.

Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan pada pertengahan babak kedua, tepatnya pada menit ke-75, melalui gol Dendy Sulistyawan yang tak lain adalah salah satu striker Timnas Indonesia senior.

Dalam laga ini terlihat Indra Sjafri menurunkan beberapa nama yang sudah memperkuat Timnas Indonesia di level kelompok umur seperti Beckham Putra, David Maulana, Bagas Kaffa.

Adapun selanjutnya Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timnas Lebanon U-22 dalam dua kesempatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Masing-masing pada 14 dan 16 April.

Setelah itu Timnas Indonesia U-22 yang ditargetkan meraih medali emas akan bertolak ke Kamboja pada akhir April.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network