Lagi! Akun Instagram K-League Pamerkan Aksi Berkelas Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons

"Kemarin tekel sekarang asisst. Besok-besok gol. Aamiin."

Berita | 12 April 2023, 16:01
Lagi! Akun Instagram K-League Pamerkan Aksi Berkelas Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons

Libero.id - Akun resmi Instagram K-League kembali memamerkan aksi pemain abroad Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, yang lantas postingan itu dibanjiri komentar oleh ratusan netizen Indonesia.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (12/4), ditampilkan aksi apik pemain Timnas Indonesia itu ketika melepaskan assist indah dari tengah lapangan.

Momen manis bagi eks PSM Makassar itu terjadi dalam pertandingan Jeonnam Dragons vs Seongnam di Liga 2 Korea atau K-League 2 pada Sabtu (8/4) lalu.

Dalam laga itu Asnawi Mangkualam Bahar mencatatkan dua assist untuk dua gol Jeonnam Dragons.

Pada gol pertama Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam memberikan assist kepada striker Wanderson Valdivia pada menit ke-52 usai melakukan penetrasi hingga ke depan kotak penalti Seongnam.

Tak lama kemudian Asnawi Mangkualam kembali menyumbangkan assist pada gol kedua Jeonnam Dragons yang dicetak Nam Ha tepatnya pada menit ke-59. Assist brilian inilah yang dipilih oleh akun K-League  untuk dipamerkan ke khalayak luas.

Momen Asnawi Mangkualam membuat assist kedua untuk Jeonnam ini yang diabadikan K-League melalui akun Instagram resmi. Kolom komentar akun Instagram K-League pun dibanjiri pujian untuk Asnawi.

Bukan kali ini saja akun K-League mengunggah cuplikan aksi memukau Asnawi Mangkualam Bahar, sebelumnya akun yang sama juga mengunggah tekel bersih Asnawi Mangkualam Bahar saat Jeonnam Dragons berjumpa dengan FC Anyang pada Rabu (1/3) lalu.  

Semoga kedepannya kita bisa menyaksikan aksi-aksi memukau lainnya dari seorang Asnawi Mangkualam Bahar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network