Full Senyum! Indra Sjafri Pastikan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Merapat ke Timnas U-22

"Moga-moga main di SEA Games 2023"

Berita | 12 April 2023, 16:55
Full Senyum! Indra Sjafri Pastikan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Merapat ke Timnas U-22

Libero.id - Indra Sjafri memastikan dua pemain abroad Indonesia akan merapat ke pemusatan latihan Timnas U-22Indonesia jelang SEA Games 2023. Dua pemain itu adalah Marselino Ferdinan yang saat ini memperkuat klub kasta kedua Liga Belgia yakni KMSK Deinze dan Pratama Arhan yang saat ini tak kunjung mendapat menit bermain di kasta kedua Liga Jepang yakni Tokyo Verdy.

Sebelumnya, Indra Sjafri mengatakan kalau bahwa ada keinginan untuk memanggil para pemain abroad Indonesia. Selain dua yang sudah disebut ada juga Ronaldo Kwateh (Bodrumspor), dan Elkan Baggott (Cheltenham Town FC).

Namun sejauh ini, Indra Sjafri baru mengkonfirmasi dua nama pertama yang dipastikan akan bersaing untuk memperebutkan tempat di SEA Games 2023.

Kabar ini sudah cukup untuk membuat para pencinta sepak bola tanah air tersenyum bungah.

" Sudah dipastikan ada Arhan dan Marselino. Dan juga pemain-pemain PSM setelah laga tanggal 16 April dan Persija setelah tanggal 15 Aprl. Setelah itu kami fokus dengan semua pemain yang akan kami panggil." Terangnya usai laga uji coba kontra Bhayangkara FC, Selasa (11/4) malam WIB.

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Sejauh ini, Indra Sjafri sudah mulai membentuk kerangka final untuk Timnas U-22 jelang SEA Games 2023. Terbaru, eks pelatih Timnas U-19 itu  mencoret 11 pemain dari pemusatan latihan, termasuk Ramai Rumakiek dan Braif Fatari.


Dalam waktu dekat Timnas Indonesia U-22 akan menggelar laga uji coba melawan Timnas Lebanon U-22 pada 14 dan 16 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Lantas apakah Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan bisa bergabung sebelum dua laga itu atau baru bisa balik setelahnya? Masih ada sekitar dua pekan sebelum SkuadGaruda Muda bertolak ke Kamboja.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network