Jelang Lawan Lebanon, Timnas U-22 Belum Bisa Mainkan Skuad Terbaik

"Gapapa namanya juga uji coba"

Berita | 13 April 2023, 11:44
Jelang Lawan Lebanon, Timnas U-22 Belum Bisa Mainkan Skuad Terbaik

Libero.id - Satu hari menjelang laga uji coba yang mempertemukan Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Lebanon U-22Indra Sjafri kemungkinan besar tidak akan memainkan sederet pemain beken dalam laga persiapaan SEA Games 2023 yang alan dihelat Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Jumat (14/4) malam WIB.

Dengan kata lain materi pemain Timnas Indonesia U-22 belum bisa turun denan skuat terbaik.

Dalam daftar peserta pemusatan latihan(TC) terakhir Timnas Indonesia U-22 terdapat beberapa nama beken seperti top  Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Pratama Arhan, sampai Marselino Ferdinan.

Namun nama-nama di atas masih belum bergabung karena lebih dulu menyelesaikan urusan di klub masing-masing.

Selain Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan yang merupakan a, pemain-pemain lain yang berlaga di BRI Liga 1 2022/23 masih dibutuhkan oleh klub mereka yang akan menjalani laga penutup musim akhir pekan ini.

Jasi skuat yang akan diturunkan tak jauh berbeda dengan laga melawan Bhayangkara FC. Masih ada nama-nama seperti Bagas Kaffa, Beckham Putra, Alfeandra Dewangga, hingga Rizky Ridho.

Dalam wawancara setelah laga Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC, Indra Sjafri menyebut Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan akan bergabung. Tidak ada keterangan kapan keduanya akan bergabung, namun hingga hari ini kedua pemain itu belum juga datang. 

Dengan demikian tipis kemungkinan keduanya tampil dalam laga melawan Lebanon, setidaknya di laga perdana
pada Jumat (14/4) malam WIB.  Kalau memungkinkan nama-nama di atas bisa turun di laga kedua melawan tim yang sama pada Minggu (16/4) malam WIB mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network