Momen Latihan Perdana Lebanon di Stadion Madya, Siap Lawan Timnas U-22

"Baru juga nyampe langsung gass.."

Berita | 13 April 2023, 13:11
Momen Latihan Perdana Lebanon di Stadion Madya, Siap Lawan Timnas U-22

Libero.id - Timnas Lebanon U-22 sudah tiba di Jakarta pada Rabu (12/4) siang WIB. Calon lawan uji coba Timnas Indonesia U-22 tidak mau membuang waktu untuk berleha-leha.

Setelah menempuh perjalanan menuju hotel dan beristirahat singkat sambil berbuka puasa, Lebanon langsung menggelar latihan di Stadion Madya pada malam hari yang sama.

Padahal jarak tempuh Lebanon ke Indonesia tak bisa dikatakan sebentar, namun tak ada waktu untuk memikirkan jet lag. Beberapa jam sudah cukup untuk pemulihan kondisi.

Timnas Lebanon U-22 sebenarnya masih punya satu hari yang bisa dipakai untuk berlatih sebelum bertanding melawan Timnas Indonesia U-22, Jumat (14/4) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Momen latihan itu dibagikan langsung oleh akun sosial media Timnas Lebanon.

Adapun laga Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Lebanon U-22 merupakan bagian dari persiapan tim besutan Indra Sjafri menuju SEA Games 2023.

Setelah menjalani pemusatan latihan dalam sebulan terakhir, Skuad Garuda Muda mulai menguji kemampuan mereka dengan mencoba lawan diluar internal. Pada laga pertama, Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 1-1 saat melawan Bhayangkara FC.

Untuk laga melawan Lebanon U-22 akan digelar dua kali, di mana satunya lagi akan berlangsung pada Minggu (16/4) malam WIB.

Rizky Ridho dan rekan-rekan  akan mulai berjuang di SEA Games 2023 pada 29 April mendatang. Skuad Garuda Muda tergabung bersama tuan rumah Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network