Viral! Momen Sekjen PSSI Yunus Nusi Tertawa Saat Timnas U-22 Dikalahkan Lebanon

"Langsung saja cek videonya dan nilai sendiri.."

Viral | 15 April 2023, 00:17
Viral! Momen Sekjen PSSI Yunus Nusi Tertawa Saat Timnas U-22 Dikalahkan Lebanon

Libero.id - Setelah kekalahan 1-2 timnas U-22 asuhan Indra Sjafri melawan Lebanon pada pertandingan uji coba jelang SEA Games 2023, muncul sebuah rekaman viral di media sosial tentang aksi Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, yang tertawa. Itu terjadi ketika skor imbang sebelum gol penentu kekalahan Garuda Muda

Timnas U-22 kalah di tangan Lebanon dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam. Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Namun, Indonesia berhasil mencuri gol pada menit 83 melalui sepakan tidak sengaja pemain Lebanon, Ali Al Rida. Gol yang langsung direspons dengan serangan bertubi-tubi Lebanon. Sebaliknya, pemain-pemain Indonesia justru bertahan dan tampak gugup dengan pressing ketat lawan.

Akibatnya, Mohamed Mahdi Sabbah dan Mohammed Naser mencetak dua gol kemenangan Lebanon di menit-menit akhir.

Meski hanya pertandingan pemanasan dan merupakan laga internasional pertama timnas U-22 setelah menjalani pemusatan latihan nasional sejak 1 April 2023, kekalahan ini sangat mengecewakan. Pasalnya, kualitas Lebanon sebenarnya tidak istimewa.

Pendukung semakin kecewa karena muncul sebuah rekaman viral di media sosial yang menunjukkan Yunus Nusi tertawa bersama Ferry Paulus. Entah apa yang mereka bicarakan, tapi situasi itu terekam jelas di siaran langsumng televisi. Rekamanannya kemudian viral dan jadi santapan netizen.

Untuk lebih jelasnya, simak cuplikan video yang viral berikut ini!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network