Momen Umpan Punggung Hokky Caraka Kepada Beckham Putra, Mirip Ronaldinho

"Yang jelas permainan timnas U-22 perlu dimatangkan lagi, jangan cepat puas!"

Viral | 17 April 2023, 06:00
Momen Umpan Punggung Hokky Caraka Kepada Beckham Putra, Mirip Ronaldinho

Libero.id - Beckham Putra Nugraha berhasil mencetak satu-satunya gol dalam laga timnas Indonesia U-22 vs timnas Lebanon U-22 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/4).

Gol tersebut bermula dari umpan lambung Rizky Ridho ke depan yang coba diraih Hokky Caraka. Bola sebenarnya lebih dulu mengenai punggung Hokky yang fokus berlari ke depan. Namun bola tersebut justru memantul ke belakang di mana Beckham Putra berada.

Melihat penjaga gawang Lebanon sudah terpancing keluar dari sarangnya, Beckham Putra dengan cerdik melepaskan tembakan mendatar yang tak bisa dibendung pertahan Lebanon.

Keunggulan tipis 1-0 itu pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Lebanon terus menyerang dan menggempur lini pertahanan Indonesia.

Namun beruntung, pertahanan Indonesia yang dipimpin oleh Rizky Ridho dan Alfeandra Dewangga mampu menggagalkan setiap peluang timnas Lebanon.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor kemenangan tipis Indonesia atas Lebanon tetap tidak berubah.

Ini merupakan laga kedua antara kedua tim. Sebelumnya Lebanon unggul 2-1 pada leg pertama yang dimainkan di GBK, Jumat (14/4).

Setelah lawan Lebanon, pasukan Garuda Muda dijadwalkan menghadapi tim juara Liga 1 PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (18/4).

Rangkaian uji coba ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-22 jelang mentas di SEA Games 2023. Tim Merah Putih ditargetkan meraih medali emas di Kamboja.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network