Berkelas! Momen Assist Shayne Pattynama yang Hindarkan Viking FK dari Kekalahan

"Menebus kartu merah di laga sebelumnya.."

Berita | 24 April 2023, 10:43
Berkelas! Momen Assist Shayne Pattynama yang Hindarkan Viking FK dari Kekalahan

Libero.id - Setelah mendapat kartu merah pada laga melawan Rosenborg, Senin (10/4) lalu, pemain keturunan Indonesia yang baru saja menyelesaikan perpindahan federasinya, Shayne Pattynama, dipercaya tampil sejak menit awal saat Viking FK bertamu ke markas
Tromso IL dalam laga lanjutan pekan ke-3  Liga Norwegia.

Bermain di Stadion Alfheim, Troms, Minggu (23/4/2023) malam WIB, Shayne Pattynama dan rekan-rekan hampir saja kalah. Tuan rumah mencatatkan keunggulan lebih dulu lewat sepakan penalti pada menit ke-30 akibat rekan Shayne Pattynama, Gianni Stensness melakukan pelanggaran. Adalah Vegard Erlien yang menjadi eksekutor sukses menunaikan tugasnya.

45 menit pertama tim tuan rumah unggul. Jelang 30 menit sebelum bubar pelatih Viking FK melalukan banyak pergantian pemain, Shayne Pattynama yang bermain baik di lini belakang dipertahankan


Keputusan itu terbukti tepat sebab pada menit ke-70, Viking FK sukses menyamakan kedudukan lewat gol Sander Svendsen dan itu merupakan hasil dari umpan gemilang Shayne Pattynama.

Pemain yang diperkirakan akan melakukan debut untuk Timnas Indonesiapada FIFA Matchday Juni mendatang itu mengirim umpan lambung silang ciamik yang bisa dituntaskan menjadi gol oleh rekannya.

Shayne Pattynama tetap bermain hingga laga bubar dan skor tidak berubah. 1-1. Viking FK terhindar dari kekalahan.

Sementara ini Viking FK berada di posisi kedelapan dengan catatan 4 point dari 3 laga.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network