Respek! Meski Gagal ke SEA Games 2023, Ronaldo Kwateh Tetap Dukung Timnas U-22

"Berdoa agar medali emas dibawa pulang."

Viral | 25 April 2023, 16:58
Respek! Meski Gagal ke SEA Games 2023, Ronaldo Kwateh Tetap Dukung Timnas U-22

Libero.id - Ronaldo Kwateh memberikan doa dan ucapan dukungan kepada para pemain timnas U-22 yang berjibaku di SEA Games 2023. Meski gagal berangkat ke Kamboja karena cedera, penyerang keturunan Liberia itu tetap memanjatkan doa agar Garuda Muda pulang membawa medali emas.

Indonesia akan menjalani pertandingan pertama SEA Games 2023 melawan timnas Filipina U-22 pada Sabtu (29/4/2023).

Saat ini, anak-anak Garuda Muda sudah berada di Kamboja setelah melakukan perjalanan dari Indonesia. Semuanya, 20 pemain dalam kondisi bugar. Tidak ada halangan, dan mereka siap menjalani pertandingan pertama yang menentukan. Sebab, laga perdana selalu tidak mudah dijalani.

Sebagai pemain yang sempat bergabung dengan TC timnas U-22, Ronaldo Kwateh tak lupa menyapaikan harapannya. Pemain yang harus absen karena cedera saat pertandingan uji coba melawan Lebanon itu ingin medali emas pertama setelah SEA Games 1991 bisa dibawa pulang.

"Semangat dan sukses kawan. Semua yang terbaik untuk kalian. Yakin emas," tulis Ronaldo Kwateh dalam Instastory di akun Instagram pribadinya, @ronaldokwateh7.

Di postingan lainnya, anak mantan penyerang Liberia yang merumput di Liga Indonesiaitu secara khusus memberikan dukungan kepada sabahatnya, Marselino Ferdinan. Keduanya berpose di lift hotel dengan ekspresi yang cukup santai dan bersahabat.

"Emas ya @marselinoferdinan10," tulis Ronaldo Kwateh.

Ini hal yang lumrah karena Ronaldo Kwateh, Marselino Ferdinan, Hokky Caraka, hingga Hugo Samir adalah pemain-pemain satu angkatan. Mereka bukan hanya menjadi pemain timnas junior, melainkan juga bersahabat di luar lapangan. Salut!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network