Tanpa Elkan Baggott, Cheltenham Town Kalah Telak Lawan Klub Milik Erick Thohir

"Tau gitu mending main di SEA Games..."

Berita | 26 April 2023, 07:26
Tanpa Elkan Baggott, Cheltenham Town Kalah Telak Lawan Klub Milik Erick Thohir

Libero.id - Elkan Baggott tak dilepas oleh Cheltenham Town untuk ajang SEA Games 2023. Tak mengapa kita bisa maklum dan memang seharusnya tak begitu berharap sebab ajang multi event tersebut bukan merupakan agenda FIFA.

Tapi yang membuat sebagian besar netizen Indonesia pencinta sepak bola tanah air adalah fakta kalau bek jangkung itu tak kunjung dimainkan kembali oleh Cheltenham Town. Kalau begitu caranya jauh lebih berguna Elkan Baggott di Timnas Indonesia U-22 yang sudah pasti akan jadi pilihan utama Indra Sjafri di bek tengah.

Terbaru Elkan Baggott bahkan tak masuk dalam skuad list yang dibawa saat Cheltenham Town bertandang ke markas Oxford United, pada Rabu (26/4) dini hari WIB.

Perlu diketahui Oxford United merupakan klub yang baru saja diakusisi oleh sejumlah pengusaha Indonesia salah satunya adalah Erick Thohir, Ketua Umum PSSI saat ini.

Laga yang berlangsung di berkesudahan dengan skor 0-4 untuk kekalahan rekan-rekan Elkan Baggott.


Bagi Elkan Baggott sendiri itu merupakan kali kesekian dirinya tidak dimainkan. Usai tampil apik bersama Gillingham FC, pemain pinjaman yang masih terikat kontrak hingga 2025 bersama Ipswich Town itu terakhir bermain dalam laga melawan (14/3) lalu itupun bukan di laga resmi melainkan turnamen. Saat itu Elkan Baggott mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 melawan Bristol Rovers.

Kemenangan itu juga yang membawa klubnya lolos ke final Gloucestershire Senior County Cup.

Adapun Elkan Baggott menjalani debutnya dengan Cheltenham Town dalam kekalahan telak 0-4 dari Barnsley pada pekan ke-18 di League One 2022-2023, Sabtu (18/2) lalu.

Setelah itu Elkan Baggott dikabarkan sempat mengalami cedera dan butuh waktu lama baginya untuk bisa kembali dipercaya oleh pelatih.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network