Bisakah Terulang? Momen Gol Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan ke Gawang Filipina di SEA Games 2021

"Laga perdana harusnya mudah si.."

Berita | 27 April 2023, 11:02
Bisakah Terulang? Momen Gol Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan ke Gawang Filipina di SEA Games 2021

Libero.id - Timnas Indonesia memiliki catatan bagus ketika berhadapan dengan Timnas Filipina di setiap kelompok umur di berbagai ajang.

Terbaru di SEA Games 2021 saat ditangani oleh Shin Tae-yong, Skuad Garuda Muda menang dengan skor telak 4-0 di laga keempat babak penyisihan grup. Saat itu gol dicetak oleh Muhammad Ridwan, Egy Maulana Vikri, Rizky Ridho, dan Marselino Ferdinan.

Dari keempat pemain tersebut masih ada dua pencetak gol yang menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 ini. Momen manis itu akan coba kembali diulang oleh Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho ketika kembali berjumpa Timnas Filipina U-22 di ajang multi event tersebut.


Saat itu Rizky Ridho mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan bola mati hasil umpan Syahrian Abimanyu. Itu merupakan gol kedua Skuad Garuda Muda.

Sementara itu gol Marselino Ferdinan menjadi gol penutup di laga tersebut. Pemain KMSK Deinze itu mencetak gol lewat titik  penalti pada menit ke-85 setelah Ronaldo Kwateh dilanggar di kotak terlarang.

Pada SEA Games 2023 besar harapan dua eks Persebaya Surabaya itu kembali tampil impresif, tidak cuma saat melawan Filipina di laga pembuka pada Sabtu 29 April mendatang, melainkan di setiap laga sehingga bisa mempersembahkan medali emas.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network