Soal Komposisi Pemain Timnas U-22, Egy Maulana Vikri: Sudah Pasti Dibutuhkan Pelatih

"Siap mas Egy. Ditunggu masuk timnas lagi.."

Berita | 28 April 2023, 16:43
Soal Komposisi Pemain Timnas U-22, Egy Maulana Vikri: Sudah Pasti Dibutuhkan Pelatih

Libero.id - Kalau saja masih masuk syarat kelahiran yang minimal 1 Januari 2001, Egy Maulana Vikri mungkin akan kembali memperkuat Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023.

Pada edisi sebelumnya Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh Shin Tae-yong. Kini pemain yang pernah abroad ke Lechia Gdansk, FK Senica, FC ViOn Zlate Moravce itu hanya bisa menyaksikan perjuangan rekan-rekannya di layar kaca.

Punggawa Dewa United itu juga memberikan sejumlah pandangannya tentang  Timnas Indonesia U-22 yang ditargetkan untuk meraih medali emas SEA Games 2023.


Ada 20 pemain yang terpilih untuk menjadi bagian dari sejarah baru Skuad Garuda Muda. Diantaranya ada Witan Sulaeman, karib Egy Maulana Vikri. Dengan 20 komposisi pemain tersebut Egy Maulana Vikri sepenuhnya percaya itu merupakan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan tim.

"Coach Indra pasti membawa komposisi pemain yang dia butuhkan. Jadi pemain-pemain yang terpilih sudah pasti sesuai sudah dengan yang dibutuhkan oleh tim pelatih," ujarnya dilansir dari situs resmi Dewa United.

Tergabung di grup yang relatif mudah di grup A bersama dengan tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste, membuat Egy Maulana Vikri optimis kalau rekan-rekannya bisa menampilkan yang terbaik. Menyabet pulang medali emas.

"Mereka semua pemain berbakat dan sangat bagus untuk SEA Games kali ini. Saya pribadi berharap mereka bisa memberikan kemampuan terbaik untuk bisa menjadi yang terbaik," tutupnya.

Perjuangan untuk buka puasa gelar emas SEA Games selama 32 tahun akan dimulai dengan meladeni Filipina di Stadion Olympic, Phnom Penh, Sabtu (29/4) mendatang. 

Menarik untuk menantikan komposisi 11 pertama yang diturunkan oleh Indra Sjafri. Siapa sajakah yang akan masuk starting line up di laga perdana ini? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network