Akankah Terulang? Momen Gol Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan ke Gawang Myanmar di SEA Games 2021

"Udah tau caranya cetak gol. Sikatt..."

Berita | 03 May 2023, 23:20
Akankah Terulang? Momen Gol Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan ke Gawang Myanmar di SEA Games 2021

Libero.id - Besok, Kamis (4/5) sore WIB, Timnas Indonesia U-22 akan melanjutkan misi meraih medali emas SEA Games 2023. Setelah laga perdana menang dengan skor 3-0 melawan Filipina. Myanmar sebagai lawan berikutnya menanti.

Skuad Garuda Muda punya pengalaman manis saat berjumpa Myanmar dalam beberapa edisi SEA Games terakhir. Pada edisi SEA Games 2021 misalnya saat dilatih Shin Tae-yong Skuad Garuda Muda menang dengan skor 3-1 di laga terakhir babak penyisihan grup.

2 pencetak gol saat ini masih bermain di edisi SEA Games 2023 ini: Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan. Satu pencetak gol lainnya adalah Egy Maulana Vikri.

Besar harapan Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan kembali membawa Timnas Indonesia U-22 menang dan syukur-syukur bisa kembali mencetak gol.

Seperti apa gol keduanya?

Gol Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan sama-sama dicetak dari dalam kotak penalti. Untuk gol pemain yang saat ini memperkuat Persija Jakarta itu tercipta lewat assist dari Ricky Kambuaya.

Sementara gol pemain KMSK Deinze  memanfaatkan bola liar dari skema sepak pojok yang gagal disapu bersih oleh barisan pertahanan Myanmar.

Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan kemungkinan akan kembali menghadapi penjaga gawang bernama Pyae Phyo Thu yang juga kembali mendapat kepercayaan lagi membela skuad berjuluk The Chinthe yang juga sudah dimainkan saat mereka menang melawan Timor Leste di matchday pertama.

Yang jelas kalau berhasil memenangkan laga kedua melawan mya Myanmar, langkah Indonesia menuju babak semifinal akan lebih pasti.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network