Serius Incar Gelar Liga 1, Presiden Persija Langsung Temui Thomas Doll Bicarakan Kedalaman Skuad

"Wah bakal jadi pesaing serius PSM Makassar nih..."

Berita | 04 May 2023, 05:07
Serius Incar Gelar Liga 1, Presiden Persija Langsung Temui Thomas Doll Bicarakan Kedalaman Skuad

Libero.id - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menegaskan klubnya siap menyongsong musim depan.

Prapanca mengatakan manajemen klub akan bergerak cepat untuk kembali bertemu sang pelatih, Thomas Doll dan jajarannya demi membahas peta skuad untuk musim depan.

“Pada prinsipnya peta skuad untuk musim depan sudah ada. Tapi saya harus melakukan pertemuan lagi dengan para pelatih dan membicarakannya dengan wakil presiden tim, Ganesha (Putera) untuk membuat draf final skuad Persija,” ujar Prapanca dilansir laman resmi klub, Rabu (3/5/2023).

Prapanca mengatakan target Persija di musim depan akan lebih tinggi lagi. Didasarkan pada pencapaian sebagai runner-up Liga 1 musim lalu, dia optimistis Macan Kemayoran bisa mencapai target tersebut.

“Rencana kami di musim depan akan lebih tinggi lagi, melihat dari kinerja musim ini, kami merasa sudah cukup siap untuk musim depan,” ucap Prapanca.

“Mungkin kami akan menyelesaikan hal yang belum selesai di musim ini, seperti contohnya infrastruktur dan program komersial Persija. Tentunya dengan draf skuad yang sudah disetujui dengan pelatih kami,” tuturnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network