Dahsyat! Momen Fajar Fathur Rahman Konsisten Cetak Gol Indah, Terbaru Brace ke Gawang Timor Leste

"Awalnya cadangan. Terus jadi andalan.."

Berita | 07 May 2023, 18:12
Dahsyat! Momen Fajar Fathur Rahman Konsisten Cetak Gol Indah, Terbaru Brace ke Gawang Timor Leste

Libero.id - Siapa sangka pemain yang tampaknya jadi pelapis kini mulai dipercaya tampil sejak menit awal dan bahkan di setiap pertandingannya berhasil mencetak gol.

Itulah gambaran dari apa yang dilakukan oleh Fajar Fathur Rahman bersama Timnas Indonesia U-22 sejauh tiga laga babak penyisihan grup A SEA Games 2023 ini.

Winger yang di level klub bermain untuk Borneo FC itu selalu mencetak gol di setiap pertandingannya.

Memulai laga bukan sebagai pemain utama, siapa sangka berawal dari bangku cadangan Fajar Fathur Rahman sejauh ini sudah mencetak 4 gol.  Dan semua itu merupakan gol yang indah.

Masing-masing satu gol saat melawan Timnas Filipina U-22 dan Timnas Myanmar U-22. Terbaru Fajar Fathur Rahman mencetak brace (62' dan 75') saat Timnas Indonesia U-22 menang dengan skor 3-0 atas Timnas Timor Leste U-22, pada Minggu (7/5) sore WIB.

Bukan cuma dua gol indah, Fajar Fathur Rahman juga memberikan satu assist untuk gol pembukab Ramadhan Sananta (45').

Kemenangan yang dimotori oleh dua gol dan satu assist dari Fajar Fathur Rahman itu memastikan Skuad Garuda Muda mencapai babak semifinal.

Masih ada tiga laga hingga partai final, jika terus konsisten mencetak gol bukan tidak mungkin Fajar Fathur Rahman menjadi top skorer di ajang multi event dua tahunan tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network