Berkeinginan Lolos ke Semifinal, Pelatih Myanmar Minta Bantuan Kepada Timnas Indonesia U-22?

"Michael Feichtenbeiner berharap Indonesia mengalahkan timnas Kamboja."

Berita | 08 May 2023, 15:31
Berkeinginan Lolos ke Semifinal, Pelatih Myanmar Minta Bantuan Kepada Timnas Indonesia U-22?

Libero.id - Myanmar jadi pesaing untuk memperebutkan tiket ke semifinal dari grup A. Sang pelatih, Michael Feichtenbeiner 'ngarep' bisa dapat bantuan dari timnas Indonesia U-22.

Persaingan memperebutkan tiket ke semifinal di grup A SEA Games 2023 semakin ketat. Hal itu karena Myanmar membuat kejutan dengan manghajar tuan rumah Kamboja dengan skor 2-0.

Hasil itu membuat Myanmar merangsak ke posisi dua klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Sedangkan Kamboja berada di tempat ketika mengumpulkan empat angka.

Situasi itu membuat penentuan siapa yang akan melaju ke semifinal SEA Games 2023 akan terlihat di matchday terakhir fase grup. Myanmar akan menghadapi Filipina, sementara Kamboja bakal melawan timnas Indonesia U-22.

Michael Feichtenbeiner pun berhasrat ingin menang dari Filipina. Di sisi lain, ia berharap timnas Indonesia U-22 bisa mengalahkan Kamboja andai tim asuhannya gagal meraih kemenangan dari The Azkals junior.

"Kami berada di bawah tekanan untuk menang (vs Filipina). Dalam kompetisi seperti ini, penting untuk mempersiapkan laga dengan hati-hati," ucap Michael Feichtenbeiner dikutip dari Federasi Sepak Bola Myanmar, Senin (8/5/2023).

"Jika bisa menang lawan Myanmar kita bisa duduk santai melihat laga tuan rumah (Kamboja) melawan indonesia. Jika tidak menang, kita harus melihat hasil dari Kamboja," jelasnya.

Tentu saja, Feichtenbeiner berharap timnas Indonesia U-22 bisa menang hadapi Kamboja. Jika itu terjadi, maka apapun hasil laga Myanmar tetap akan lolos ke semifinal SEA Games 2023.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network