Momen Perpisahan Keisuke Honda Bersama Timnas Kamboja, Pahlawan Sesungguhnya!

"Meski gagal ke semifinal, namun Keisuke Honda banyak memberikan kemajuan."

Viral | 11 May 2023, 05:42
Momen Perpisahan Keisuke Honda Bersama Timnas Kamboja, Pahlawan Sesungguhnya!

Libero.id - 4 pertandingan di babak penyisihan grup A SEA Games 2023 disapu bersih oleh Timnas Indonesia U-22. Selalu menang. Tanpa kekalahan. Mula-mula Filipina dengan skor 3-0, lalu Myanmar dengan skor 5-0, lalu Timor Leste kembali dengan skor 3-0.

Di laga pamungkas Skuad Garuda Muda tak pandang kasihan ketika menghadapi tuan rumah Kamboja. Bermain dihadapan ribuan suporter Kamboja yang memenuhi Olympic Stadium, pada Rabu (10/5) malam WIB, tim besutan Indra Sjafri menang dengan skor 2-1.

Untuk Indonesia ini adalah sebuah berkah sementara untuk timnas Kamboja U-22 ini adalah salam perpisahan dengan Keisuke Honda.

Yap, mantan pemain AC Milan itu secara resmi akan meninggalkan negara Kamboja besok karena kontraknya sebagai konsultan sekaligus pelatih sepakbola Kamboja sudah berakhir.

Ada pun jauh sebelum melawan Indonesia, Honda telah memberikan motivasi agar pemain The Angkor Warriors mampu semangat dan meraih kemenangan meski itu sangat sulit.

"Kami masih yakin meski peluang kecil. Kami menyadari bahwa kami tidak akan menyerah sampai detik terakhir" ujar Keisuke Honda seperti dikutip dari Kampucheatmey.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network