Sadar Timnas Vietnam U-22 Akan Main Kasar, Rizky Ridho: Harus Bisa Mengontrol Emosi

"Jangan sampai ada kartu merahh.."

Berita | 12 May 2023, 19:39
Sadar Timnas Vietnam U-22 Akan Main Kasar, Rizky Ridho: Harus Bisa Mengontrol Emosi

Libero.id - Sudah bukan rahasia lagi kalau Timnas Vietnam  di setiap level kelompok umur kalau bermain melawan Timnas Indonesia seketika mereka menjadi ahli bela diri. Kungfu. Silat. Smackdown. Ya, apapun itu untuk menggambarkan Vietnam yang sangat sering memakai strategi kekerasan untuk meredam pemain Indonesia.

Tak jarang para pemain kita terpancing emosinya. Keributan kerap tak terelakkan dan kalau sudah begitu fokus terganggu dengan kata lain level permainan Timnas Indonesia biasanya akan menurun.

Ujian emosional semacam itu kemungkinan besar akan kembali dialami oleh Timnas Indonesia U-22 di babak semifinal SEA Games 2023.

"Yang pertama untuk kondisi kami dalam kondisi yang sangat baik dan 100 persen siap menghadapi Vietnam. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merebut tiket ke final." kata Rizky Ridho Ramdhani dilansir dari situs resmi PSSI.


Kapten Timnas Indonesia U-22 itu mengingatkan agar rekan-rekan bisa tampil dengan kepala dingin dan tak mudah terpancing emosi saat menghadapi tim besutan PhillippeTroussier di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Sabtu (13/5) sore WIB besok

" Yang kedua, untuk saya pribadi harus bisa mengontrol emosi, karena kita semua tahu kedua tim akan sama sama mencoba untuk bermain maksimal dan ketat, jadi semoga saja kami bisa mengontrol itu," Pungka pemain yang baru saja bergabung dengan Persija Jakarta itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network