Musim Depan Main Bersama di Persija, Muhammad Ferarri Kian Nyaman Dipasangkan Rizky Ridho

"Keduanya adalah palang pintu utama timnas Indonesia U-22."

Berita | 15 May 2023, 09:00
Musim Depan Main Bersama di Persija, Muhammad Ferarri Kian Nyaman Dipasangkan Rizky Ridho

Libero.id - Bek Timnas Indonesia U-22, Muhammad Ferarri semakin nyaman dipasangkan dengan Rizky Ridho di lini belakang. Dia pun berharap duet Persija Jakarta itu dapat kembali memberikan hasil positif jika dipercayai tampil di final SEA Games 2023.

Pertahanan Timnas Indonesia U-22 selama SEA Games 2023 patut diacungi jempol. Dari lima laga, gawang Timnas Indonesia U-22 hanya kebobolan tiga gol.

Terbaru, Vietnam U-22 kesulitan menembus pertahanan skuad Garuda Muda kekurangan personel, setelah Pratama Arhan diusir wasit pada menit 60. Alhasil Timnas Indonesia U-22 pun menang dramatis dengan skor 3-2 pada laga yang berlangsung, Sabtu (13/5/2023).

Ferarri mengungkap kunci lini belakang Timnas Indonesia U-22 begitu kokoh sepanjang SEA Games 2023. Dirinya semakin nyaman dipasangkan dengan Ridho, yang juga merupakan rekan barunya di Persija.

“Saya pertama kalinya duet dengan Ridho saat lawan Myanmar. Alhamdulillah saat saya dipasangkan dengan Ridho kami mendapatkan hasil yang positif,” kata Ferarri dilansir laman resmi klub, Minggu (14/5/2023).

Ferarri berharap duet Persija semakin kokoh di laga final SEA Games 2023. Terlebih lawan yang akan dihadapi adalah Thailand U-22 yang merupakan kandidat kuat peraih emas.

“Di laga menghadapi Vietnam pun berbuah positif. Saya berharap jika memang dipasangkan lagi dengan Ridho lagi kami selalu memberikan hasil yang positif,” tuturnya melanjutkan.

Ferarri pun menyebut Ridho sebagai sosok yang kenyang pengalaman di level internasional. Dia pun ingin mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia senior tersebut.

“Kita semua tahu dia adalah seorang kapten dan punya pengalaman bermain di timnas senior. Tentu saya banyak belajar dari Ridho,” sambung Ferarri.

“Beliau banyak memberi masukan ketika kami sedang latihan dan saat kami sedang bertanding,” tandasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network